Wali Kota dan SKPD Tertarik Penampilan Rumah Merah Putih di Mallimongan Tua 

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, turut hadir bersama dengan sejumlah SKPD, sekaligus memberikan penilaian terhadap perlombaan lorong bersih se-Kota Makassar.

Terkini.id, Makassar – Semarak peringatan HUT RI ke-73 di Kecamatan Wajo tidak kalah hebohnya dengan Kecamatan lain di Kota Makassar.

Berbagai lomba digelar, bahkan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, turut hadir bersama dengan sejumlah SKPD, sekaligus memberikan penilaian terhadap perlombaan lorong bersih se-Kota Makassar, Minggu 12 Agustus kemarin.

Plt Camat Wajo, Aulia Arsyad, mengaku, kegiatan semarak Merah Putih di wilayahnya ini sekaligus dirangkaikan dengan Penilaian lomba kebersihan Lorong Tingkat Kota Makassar.

“Jadi tim Penilainya adalah Kepala SKPD se-Kota Makassar. Untuk Kecamatan Wajo diwakili oleh Kelurahan Malimongan Tua, yah harapannya semoga kami yang menang,” pungkas Aulia.

Selain kegiatan Semarak Merah Putih dan sejumlah perlombaan yang melibatkan staf kecamatan dan kelurahan digelar, ada juga yang sempat memukau delegasi SKPD yang dipimpin oleh wali kota tersebut, yakni penampilan rumah merah putih (dicat warna merah putih).