Wali Kota Palopo Lantik Pejabat Pratama dam Fungsional Auditor

Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II-b) serta Fungsional Auditor Inspektorat Kota Palopo.

Terkini.id, Palopo – Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II-b) serta Fungsional Auditor Inspektorat Kota Palopo.

Pada pelantikan tersebut sebanyak 7 pejabat  Pimpinan Tinggi  Pratama (Eselon II-b) dan 12 pejabat Fungsional Auditor Inspektorat Kota yang diambil sumpahnya berlangsung di ruang pola kantor Walikota Palopo, Kamis 6 Desember 2018.

Pada kesempatan tersebut, Judas menyampaikan setelah dilantik dan dikukuhkan maka sudah menjadi pejabat definitif. Artinya beban tugas dan tanggung jawab lebih dituntut sebagai pelayan di masyarakat.

“Kehadiran pemerintah untuk menyelesaikan persoalan yang ada serta menjaga jangan sampai timbul masalah di masyarakat. Jadi sudah kewajiban ketika ada persoalan di masyarakat maka pemerintah harus ada di situ,”ungkap Judas.

Ditambahkan Judas, bukan hanya persoalan besar yang menjadi tanggung jawab pemerintah namun juga mengantisipasi bagaimana supaya masyarakat tidak susah atau kesusahan rakyat bantu.

“Kedepan, kita butuh Pemerintah yang mau saling bahu membahu, saling memperingati satu dengan yang lain agar kita bisa sukses dan terhindar dari jeratan hukum dalam menjalankan tugas-tugas pemerintah,”Harap Judas.

Adapun pejabat pimpinan tinggi Pratama ( Eselon II-b ) yang dilantik pada kesempatan tersebut diantaranya Taufiq S.Kep.,Ns.,M.Kes selaku Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Palopo dengan jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Palopo.

Selanjutnya Zulkifli ST., M.Si Sekretaris pada Dinas Perdagangan Kota Palopo dengan jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan Kota Palopo. Andi Farid Baso Rachim, Ap selaku Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Palopo dengan jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan Kota Palopo.

Drs. Abd.Waris., M.Si  Sekretaris pada Badan Pendapatan Daerah dengan jabatan baru Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Palopo. Asmiati S.Sos Sekretaris Dinas Perpustakaan Kota Palopo dengan jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan Kota Palopo.

Akkaseng, SE Sekretaris pada Dinas Perindustrian Kota Palopo dengan jabatan baru Kepala Dinas Perindustrian Kota Palopo. Dan Ade Chandra S.IP., M.Si jabatan lama Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palopo dengan jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palopo.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Palopo, H. Jamaluddin, Asisten 1 Bidang pemerintahan, Drs. H. Burhan Nurdin, Kepala Inspektorat Kota Palopo, Samil Ilyas, Para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Palopo, Para  Kabag Lingkup Setda Kota Palopo.

Berita Terkait
Komentar
Terkini