Wali Kota Perintahkan SKPD Perhatikan Atlet Parepare di PORDA

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe punya mimpi besar menjadikan Parepare sebagai salah satu "kiblat" olahraga di Sulsel.

Terkini.id, Parepare – Pesta olahraga terbesar Provinsi Sulsel, Pekan Olahraga Daerah (PORDA) yang tahun ini berlangsung di Pinrang, 23 hingga 30 September 2018 mendatang, juga harus dirasakan masyarakat Parepare.

Apalagi atlet Parepare yang turun di PORDA Pinrang, lumayan berkekuatan besar yakni 165 orang mengikuti 23 cabang olahraga.

Karena itu, Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe meminta masyarakat Parepare khususnya Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memberi perhatian besar terhadap atlet Parepare yang berlaga di PORDA.

“Di sini ada Kepala DKOP, sampaikan Pak Sekda, bahwa wali kota perintahkan semua SKPD di Parepare untuk beri perhatian seluruh atlet PORDA. Boleh tidak masuk kantor asal ke Pinrang beri dukungan kepada atlet kita yang bertanding,” tegas wali kota Parepare.

Tidak hanya memberi perintah, wali kota juga mengajak jajarannya dan anggota DPRD untuk mengunjungi dan memberi semangat atlet Parepare yang bertanding di PORDA Pinrang.

“Insya Allah, kita akan rutin kunjungi¬† untuk beri semangat dan support atlet kita yang bertanding di Pinrang. Itu agar atlet-atlet kita meraih hasil terbaik di PORDA,” tandas wali kota.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Dua Pimpinan DPRD Parepare Resmi Dilantik

Terkini.id,Parepare - Dua unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik di ruang Paripurna, Rabu 9 Oktober