Walikota Danny : Perbedaan jangan memecah belah kota

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menghimbau boleh berbeda tapi jangan memecah bela kota.

TERKINI.id, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghimbau boleh berbeda tapi jangan memecah bela kota.

Hal itu diutarakan Danny saat membawakan sambutannya, usai mengikuti salat Jumat bersama jamaah Masjid Babul Jannah, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Jumat, 5 Januari 2018.

“Boleh berbeda, tapi jangan pecah belah kota, jangan dendam, jangan dengan cara kotor. Jangan cara menjatuhkan dan tidak menyebar hoax,” ucap Danny.

Namun, hal yang menimpa Danny tak dijadikan sebagai tanda keterpurukan tapi dijadikan sebagai semangat untuk naik kelas.

“Saya mengakui akhir-akhir ini saya mengalami hal yang cukup berat, luar biasa. Baru kali ini saya rasakan, dunia rasanya terbalik-balik. Tapi bagi saya mungkin ini pertanda, jangan-jangan saya akan naik kelas,” tutur Danny.

Saat dalam kondisi seperti ini, lanjut Danny mengatakan sabar merupakan hal yang paling mahal. Karena sabar adalah kekuatan utama untuk melewati segala macam ujian dan cobaan.

“Dengan sabar, Allah akan memberikan kesejukan hati. Maka saya berharap, semua masyarakat juga bisa ikut bersabar. Insya Allah, kita akan ditunjukan jalan yang lurus yang diridhoi Allah SWT,” ungkapnya.

Baca :Danny dan Ical hadiri Bukber Demokrat

Diketahui, dalam dua hari terakhir ini Danny Pomanto secara bertahap menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Sulsel dan yang terakhir hari ini hanya memperpanjang SKSC.

Echa Panrita Lopi