Walikota Makassar: F8 Tahun Ini Merupakan Yang Terakhir di Masa Tugas Saya

Walikota Makassar Moh Ramadhan Pomanto menutup event F8 Makassar, di Pelataran City of Makassar, Anjungan Pantai Losari, Rabu 10 Oktober 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2018 resmi ditutup, Minggu 14 Oktober 2018. Event yang berlangsung selama lima hari ini berhasil menggait perhatian masyarakat kota Makassar dan sekitarnya.

Bahkan diperkirakan pengunjung F8 mencapai 2 juta orang, hal itu telah melampaui target 1,5 juta pengunjung. Sementara transaksi senilai Rp21 miliar selama event berlangsung.

“Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mensukseskan event F8 tahun ini,” kata Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat memberikan sambutan menutup event F8 2018 di Pelataran City of Makassar, Anjungan Pantai Losari, Minggu 14 Oktober 2018.

Meski demikian, F8 2018 ini merupakan event terakhirnya di masa jabatan Danny Pomanto sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto yang berakhir 8 Mei 2019.

“F8 tahun ini merupakan yang terakhir di masa tugas saya sebagai walikota. Saya tidak pernah khawatir F8 akan berhenti. Karena ada rakyat yang selalu menanti.

Baca juga:

Menciptakan f8 seperti mimpi yang menjadi nyata. Saya berjanji semua pikiran ide dan hidup saya akan curahkan bagi kota yang saya cintai,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Update 25 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Yusran Jusuf Salat Ied di Rumah Jabatan

Pantau Mal yang Buka, Satpol PP Makassar Temukan Pengunjung Tak Pakai Masker

Sembilan Masjid di Kota Makassar Akan Laksanakan Salat Ied

Pj Wali Kota Makassar Yusran Jusuf Tinjau Masjid yang Akan Gelar Salat Ied

Mantan Ketua DPC PDIP Makassar Tutup Usia

Gelar Aksi Sosial, FRKM Salurkan Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Bahas Penerapan Digital dalam Industri, BKM PII Gelar Diskusi Online

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar