Walikota Palopo Serahkan Insentif Petugas Keagamaan

Walikota Palopo menyerahkan intensif kepada petugas keagamaan

Terkini.id, Palopo – Acara Penyerahan Insentif Kepada Imam Masjid, Guru Mengaji, Guru Sekolah Minggu, Pinandita, Pesraman, Tenaga Medis UKS dan Petugas Syara’ Penyelenggara Jenazah Kelurahan, Triwulan 4 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Jumat 20 Desember 2019.

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, M.H menyerahkan secara simbolis insentif kepada masing-masing penerima dan didampingi Wakil Walikota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, Kapolres Palopo, AKBP. Alfian Nurnas S.H., S.I.K, dan Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si.

Walikota dalam sambutannya berharap agar para penerima insentif tidak melihat nilai yang diberikan, namun ini merupakan suatu keinginan Pemerintah Kota Palopo yang dilakukan kepada masyarakat.

“Yang diberikan hari ini jangan dinilai kecilnya, tetapi semoga nikmat,”ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyinggung terkait persiapan Natal 2019 dan tahun baru 2020.  Ia menghimbau agar seluruh masyarakat terhindar dari paham radikalisme.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Kapolres mengajak untuk menjaga kerukunan atau toleransi antar umat beragama. Karena menurutnya hubungan toleransi yang terwujud harus terjaga, jangan sampai ternoda dari hal-hal luar yang ingin merusak kita di Kota Palopo ini.

Disampaikan pula, berhubungan dengan perayaan Natal dan Tahun baru 2020 agar dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan konvoi, berpesta-pesta di jalan, namun kita bisa laksanakan dengan meramaikan tempat Ibadah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Serahkan Kendaraan Dinas Operasional Kelurahan, Ini Arahan Wali Kota Palopo

Pemkot Palopo Serahkan 16 Mobil Dinas Operasional Untuk Kelurahan, Ini Fungsinya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar