Warga bawa parang dan sabit kepung Mapolsek Libureng

Warga yang datangi Mapolsek

Terkini.id, Bone – puluhan warga “menyerbu” Mapolsek Libureng. Warga tersebut berbondong-bondong datang ke Mapolsek Libureng  Kabupaten Bone dengan membawa senjata tajam jenis parang dan sabit.

Kapolsek Libureng AKP Hajriadi, bersama personel Polsek Libureng dengan sigap menyambut kedatangan rombongan massa tersebut dan selanjutnya massa tersebut berhasil menguasai Mapolsek Libureng.

Hari itu, ada sekitar 50 orang lebih warga desa, berhasil “meluluhlantakkan” dan meratakan rumput alang-alang  yang sudah panjang tumbuh di sekitaran Mapolsek Libureng.

AKP Hajriadi Kapolsek Libureng mengatakan, masyarakat kepung polsek untuk melaksankan gotong royong karena rumput di Mapolsek sangat panjang.

“Kedatangan masyarakat tersebut untuk membantu Pihak Polsek Libureng membersihkan dan merapikan halaman mapolsek serta pembenahan Kantor,” ujarnya.

Baca juga:

Tak hanya itu, Kapolsek libureng  melakukan penyuluhan kepada masyarakat Libureng tentang memerangi narkoba, menjaga stabilitas keamanan, menjalin  hubungan kerja sama antara aparat kepolisian Polsek Libureng dan masyarakat sehingga dapat menekan angka kriminalitas dan tetap selalu waspada dan menjaga harta benda dan hewan ternak masing-masing.

Komentar

Rekomendasi

Pandemi Covid-19, Alumni Smansa 87 Watampone Ajak Masyarakat Pakai Masker

Anak Imam Masjid di Bone Positif Covid-19, Dua Desa Disterilkan

IKA SUPM Bone Angkatan XVII Inisiasi Gerakan 1000 Karung Beras untuk Warga Terdampak

Balai Lansia Gau Mabaji Bagi-bagi Sembako dan Masker di Bone

Korban Terbawa Arus Sejauh 15 Km, Ditemukan Setelah Empat Hari Pencarian

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar