Warga Binaan Rutan Kelas II B Jeneponto Meriahkan HUT Ke-73 RI

Upacara pembukaan porseni di rutan kelas II B Kabupaten Jeneponto di Halaman Rutan Kelas II B Jeneponto,Senin,6 Agustus 2018/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Rutan Kelas II B Jeneponto menggelar Pekan Olahraga dan Seni, antar penghuni rutan di Halaman Rutan Kelas II B Jeneponto, mulai hari ini Senin, 6 Agustus 2018.

Porseni itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 tahun 2018, dengan tujuan menjalin kekeluargaan penghuni rutan.

Porseni tersebut dibuka langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto Muh Kameily di halaman rutan kelas II B Jeneponto yang dihadiri oleh seluruh jajaran Rutan Jeneponto termasuk warga binaan.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas II B Jeneponto Muh Kameily menyampaikan porseni ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Ke-73 RI, untuk itu dirinya berharap agar peserta porseni ini tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam bertanding.

“Kegiatan diharapkan dapat menciptakan keharmonisan sesama petugas dan warga binaan, jadi jagalah kekompakan dan kebersamaan,” jelasnya

Kameily juga berharap dalam porseni ini tetap menjaga sportivitas dalam bermain, karena porseni yang digelar ini bertujuan untuk memupuk kekeluargaan dalam lingkup Rutan Kelas II B Jeneponto.

“Kegiatan ini untuk menjalin kekeluargaan dan persaudaraan, untuk itu peserta diharapkan menjaga sportivitas, kekompakan, bagi petugas dan ketertiban bagi para warga binaan pemasyarakatan di Jeneponto,” harapnya

Dalam porseni itu di pertandingkan yakni, volley ball, futsal, sepak takraw, domino, dan cabang yang dilombakan yaitu lomba azan, lomba hafalan ayat-ayat suci Al-qur’an, lomba membaca Al-qur’an, kebersihan kamar yang diikuti oleh pegawai, Dharma Wanita, serta seluruh warga binaan pemasyarakatan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini