Warga Bukit Indah apreasiasi kinerja Taufan Pawe

Calon Walikota Parepare saat berkunjung ke Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare

Terkini.id, Parepare –  Salah seorang tokoh masyarakat,  di Kelurahan Bukit Indah,  Kecamatan Soreang,  Kota Parepare,  Muh. Jufri, mengatakan pemimpin yang baik adalah mereka yang memahami betul apa yang menjadi keinginan rakyatnya.

Tokoh agama di Daerah La Panyanya itu mengungkapkan, sejauh ini hanya Taufan Pawe yang mampu membuktikan diri sebagai pemimpin yang berkapasitas dan punya jiwa pengabdian.

“Jadi keliru jika ada orang bilang pak Taufan itu gagal memimpin, buktinya hampir seluruh masyarakat menikmati hasil pembangunannya selama jadi walikota Parepare,” terang Jufri pada Jumat, 16 Maret 2018.

Salah satu program hasil buah karya dari Taufan Pawe yang dinikmati betul warga, kata dia, yakni adanya program Peduli Lorong.

Hampir seluruh di kota Parepare yang dulunya gelap gulita kini berubah menjadi banjir cahaya.

“Itu berkat ide seorang walikota yang tahu betul apa yang menjadi keinginan rakyat. Dinikmati betul warga, kita tidak khawatir lagi,”kata Jufri.

Jufri mengungkapkan, selain lampu lorong,  lingkungan warga juga kini dipenuhi cahaya. Dengan adanya pencahayaan yang cukup memadai tersebut tentu tingkat krimnal di tengah masyarakat dapat berkurang.

” Dampak lain dari lorong warga yang terang adalah mengurangi aksi kejahatan di malam hari, itu yang membuat kami menilai bahwa pak Taufan Pawe banyak memahami keinginan rakyatnya,”ungkap Jufri.

Taufan Pawe  dalam setiap kesempatan dihadapan warga tidak banyak mengumbar janji. Kontestan Pilkada nomor urut 1 itu, hanya meyakinkan warga atas komitmennya selama ini.

Taufan berkomitmen menjadikan kota Parepare sebagai kota beperadaban yang baik serta diperhitungkan. Indah kotanya sejahtra rakyatnya.

“Dengan semangat pengabdian yang kami pegang teguh, Insya Allah, masyarakat akan sejahtera. Kebutuhan dasar seperti pelayanan kesehatan, pendidikan kita utamakan. Pembangunan infrastruktur harus berbanding lurus dengan pembangunan keummatan. Itu semua bukan untuk siapa siapa,  namun untuk warga Parepare dan generasi kita kelak,” tutup Taufan Pawe

Komentar

Rekomendasi

Terungkap Obat yang Dipakai Rawat Pasien Positif Corona di RSUD AM Parepare

Dishub Parepare Alihkan Arus Lalin, Antisipasi Warga Melintas Singgah

Gubernur Sulsel: Semua Yang Masuk di Parepare Harus Diisolasi Selama 14 Hari

Alhamdulillah, 2 Pasien Positif Covid-19 di Parepare Dinyatakan Sembuh dan Dipulangkan

6.852 PBI Parepare Ditanggung Pusat, 11.535 Warga Berpeluang Terakomodir BPJS Kesehatan

Taufan Pawe Apresiasi Inovasi PDAM Parepare Hadirkan Layanan Cuci Tangan Gratis

Keren, PDAM Parepare Pasang Wadah Cuci Tangan di Pasar-pasar

Pemkot Parepare Himbau Warga Sementara Tiadakan Pelaksanaan Salat Jamaah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar