Warga Keluhkan Jalan Rusak, Camat Bacukiki Barat: Segera Ditindaklanjuti

Bacukiki Barat
Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat meninjau kondisi jalan yang rusak

Terkini.id, Parepare – Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, menerima banyak laporan masyarakat terkait banyaknya fasilitas infrastruktur yang mengalami kerusakan.

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti oleh pemerintah setempat dan melakukan peninjauan di beberapa lokasi.

Camat Bacukiki Barat, Fitri mengatakan terdapat tiga lokasi yang dikunjungi untuk melihat kondisi fasilitas infrastruktur yang rusak yaitu, Kelurahan Lumpue, Sumpang, dan Cappagalung, yang didampingi para lurah setempat.

“Begitu dapat laporan dari masyarakat, kami turun bersama para lurah dan dari dinas PUPR, meninjau langsung fasilitas jalan rusak yang mengganggu aktifitas masyarakat,” kata dia, Kamis, 31 Oktober 3019.

Dalam kunjungannya, Fitri menemukan infrastruktur yang harus segera diperbaiki berupa jalan setapak dan beberapa bahu jalan.

“Kita temukan jalan setapak yang sudah rusak di Sumpang Mnangae, bahu jalan jalan yang berada di Tonrangeng ambruk, sementara di Kelurahan Cappagalung meninjau lokasi titik-titik yang rawan banjir untuk segera dicarikan solusinya mengingat musim hujan sudah dekat,” jelasnya.

“Olehnya itu, hari ini kita menggandeng pihak dinas PUPR untuk melihat langsung beberapa fasilitas yang harus segera ditindaklanjuti untuk dibenahi,” terang dia.

Komentar
Terkini