Pilgub Sulsel 2018

Warga Kepulauan Sinjai percaya Prof Andalan mampu bangun Sulsel

Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kembali melanjutkan kunjungannya di Pulau Kambuno Desa Harapan Kecamatan Kepulauan Sembilan, Selasa 15 Mei 2018. /Nasruddin
Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kembali melanjutkan kunjungannya di Pulau Kambuno Desa Harapan Kecamatan Kepulauan Sembilan, Selasa 15 Mei 2018. /Nasruddin

Terkini.id — Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kembali melanjutkan kunjungannya di Pulau Kambuno Desa Harapan Kecamatan Kepulauan Sembilan, Selasa 15 Mei 2018.

Dalam kunjungan tersebut, pasangan Nurdin Abdullah ini menyisir pulau Sembilan untuk melakukan kunjungan kampanye dalam bentuk dialogis serta bersilaturahmi bersama dengan warga setempat.

Selain menyapa warga, Andi Sudirman memperkenalkan program-program andalannya jika kelak pihaknya mendapat amanah masyarakat dari Sulsel untuk menjadi kepala daerah.

“Tujuan berkunjung ke pulau ini untuk menyaring aspirasi warga, tanpa membeda bedakan antara pendukung ataupun bukan pendukung” jelas Andi Sudirman Sulaiman.

Di kesempatan yang sama, tokoh perempuan Musfira (26) membeberkan, jika warga setempat mendukung penuh pasangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

Sebab kata Musfira, warga kepulauan di Sinjai sangat mengagumi model pengelolaan Rumput Laut dan Bakau di Kabupaten Bantaeng selama dipimpin oleh Nurdin Abdullah.

“Kami meminta agar di buatkan penjemuran rumput laut, langsung dari Bantaeng, baginya model penjemuran rumput laut yang ada di Bantaeng itu yang terbaik,untuk itulah alasannya mengapa warga memilih Prof Andalan karena sudah nyata dilihat pekerjaannya dan karyanya sangat cocok juga kami terapkan di desa kami,” tutup Pengusaha Kambuno Barat ini.

Baca :Panik, Calon Lain Serang Prof Nurdin Abdullah dengan Berita Hoax

Senada juga diungkapkan oleh warga pulau Kambunon Abd Gafur (38). Ia menaruh harapan besar kepada pasangan Prof Andalan agar jika kelak terpilih untuk lebih memperhatikan masyarakat pulau Kambunon di antaranya sarana penjemuran rumput laut, pengadaan air bersih dan listrik.