Warga Kullangnge: Pak Taufan Pawe di hatiku

Warga pendukung Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Kesuksesan dalam memimpin Parepare selama kurun waktu empat tahun lebih, membuat calon Wali Kota Parepare petahana, Taufan Pawe (TP) bernilai di hati warganya.

Warga Kullangnge, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, misalnya. Warga Kullangnge menilai, kemajuan pembangunan infrastruktur dan bantuan-bantuan pro rakyat hingga menyasar lorong-lorong adalah bukti, jika Taufan Pawe tetap layak jadi nomor satu untuk kembali terpilih dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Parepare 27 Juni 2018 mendatang.

“Tanpa kampanye pun, Pak Taufan Pawe tetap nomor 1 di hati kami. Hanya orang ‘mabusung’ yang tidak pilih beliau,” aku Nursani yang akrab disapa I Cani’,¬† Ketua RT 1 RW 9 Kullangnge, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat ini, Senin, 26 Februari 2018.

“Kami warga Kullangnge kompak mendukung Pak TP. Insya Allah 4 TPS di sini, akan dimenangkan Pak TP sebagai Wali Kota Parepare,” optimisnya.

Hal yang sama juga dikemukakan Muhammad Amin. Tokoh masyarakat Kullangnge ini menyatakan diri mendukung paslon nomor urut satu TP.

Menarik untuk Anda:

Ada alasan sehingga pria yang berprofesi sebagai petani ini merasa terbantu dengan program-program TP bagi para petani di Kullangnge.

“Sebagai petani, kami mendukung Pak Taufan Pawe. Bantuan traktor dan alat-alat pertanian lainnya, serta bibit-bibit berkualitas yang dibagikan kepada petani sangat terasa. Kami berdoa semoga beliau sehat dan kembali terpilih memimpin Parepare. Janganmi yang lain, Pak TP-mi,” lantang Muhammad Amin.

Lain halnya bagi Amir Badawi, pria yang juga berprofesi sebagai Petani di Jalan Jenderal Muhammad Yusuf, Kullangnge ini memuji adanya pembangunan jalan tani dan peduli lorong.

Pembangunan jalan tani kata Amir Badawi, memberikan kemudahan atau akses bagi petani untuk mengangkut hasil panennya, sehingga tak kewalahan dilalui alat transportasi. Selain itu, program peduli lorong juga dipuji olehnya.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih karena jalan tani sekarang sangat bagus. Kita tidak kesusahan mengangkut hasil panen, jalanan juga tidak becek karena hari-hari kami lalui. Apalagi ada juga program peduli lorong. De’na mapettang pakkitae, namo tengnga bennipi lisu,” ungkap Amir Badawi, dengan bahasa Bugisnya.

Sesuai jadwal, hari ini pelaksanaan kampanye dialogis bagi paslon TP akan digelar  di kampung ini, Kullangnge, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dokter Fadli Mulai Sosialisasi, Dapat Dukungan Dari Bupati Sidrap

Gubernur Sulsel Laporkan Kondisi Persiapan Tahapan Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar