Warga Makassar, Nantikan Gelaran B & B Jazeera 8 Maret, Ada Aty Kodong

Warga Makassar, Nantikan Gelaran B & B Jazeera 8 Maret, Ada Aty Kodong

Terkini.id, Makassar – Tampil cantik dan menarik pastinya adalah kebutuhan wajib bagi para kaum hawa. Berbagai brand kosmetik pun menunjukkan taringnya. Salah satu brand kosmetik Surabaya, Jawa Timur kini menjajaki pasar kota Makassar, Sulawesi Selatan. Namanya, Jazeera.

Kosmetik asal Surabaya tersebut sudah meramaikan pasar kecantikan di kota Makassar sejak pertengahan 2019 lalu. Dan untuk lebih memperkenalkan ke pasaran, manajemen Jazeera akan menggelar sebuah event besar bernama B&B Jazeera di Graha Pena Jalan Urip Sumoharjo Makassar pada 8 Maret 2020 mendatang.

Leader Jazirah Sulsel, Sahrir mengatakan event B&B Jazeera diselenggarakan untuk lebih memperkenalkan produk Jazeera di kota Makassar. Pasalnya, market share produk ini di Kota Makassar cukup besar sehingga perlu dipromosikan lebih gencar lagi.

“Pada B&B Jazeera Maret mendatang, kami akan menghadirkan varian baru produk lipstick. Jadi event ini tujuannya untuk memperluas network karena konsep dari Jazeera sendiri multilevel,” terang Sahrir.

Disebutkan Sahrir, selain peluncuran dan perkenalan produk kosmetik Jazeera juga akan dimeriahkan persentase terkait produk, testimoni produk, kemudian aka nada workshop make up, ada penampilan artis nasional serta ada recognition peraih reward Jazeera.

Warga Makassar, Nantikan Gelaran B & B Jazeera 8 Maret, Ada Aty Kodong

Menarik untuk Anda:

“Akan ada free exclusive lipmatte Jazeera, doorprice, snackbox, peluang bisnis masa kini. Kemudian ada penampilan dari Aty Kodong dan Nada Nadya serta Fobaar dan Fobaleow,” urainya.

Ditanya soal cara masyarakat Makassar untuk bisa ikut dalam acara tersebut, sahrir menambahkan bagi Anda yang ingin ikut memeriahkan event ini peserta cukup membayar tiket seharga Rp125.000 saja, peserta sudah bisa membawa pulang lipstik cantik dari Jazeera yang bisa dipilih sesuai warna favorit.

“Kami menargetkan 1000 orang peserta. Saat ini pendaftar sudah mencapai 200 orang hanya dalam waktu 2 hari dibuka pendaftaran,” terang sahrir.

Saat menyapa awak media di kota Makassar, Jazeera turut memboyong brand ambassadornya yakni Aty Kodong.

Jebolan D’Academy Indosiar 2014 itu mengaku produk Jazeera sangat bagus dan nyaman dipakai sehingga menjadikannya tertarik sebagai brand Ambassador sekaligus menjadi mitra Jazeera.

“Pertama kali saya pakai Jazeera langsung tertarik dan suka. Saya pakai tidak terkelupas, enak dipakai, aman dan tahan lama,” bebernya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Blak-Blakan, Raditya Dika Sebut Pernikahannya dengan Anissa Bawa Keresahan

Nantikan, Aksi Band Rock di Panggung IM3 Ooredoo Collabonation Concert

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar