Warga Pangkep tewas ditabrak anggota DPRD Soppeng

Jajaran Satlantas Polres Pangkep melayat dirumah korban laka lantas

TERKINI.id, PANGKEP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng, Nasfiding berurusan dengan polisi setelah menabrak pengendara sepeda motor di Pangkep hingga tewas.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep, AKP Sahabuddin, kejadian bermula bermula saat mobil Pajero yang dikendarai legislator asal Partai Gerindra Kabupaten Soppeng ini bergerak dari arah selatan menuju utara jalan poros Makassar Pangkep, Kampung Enrekang, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle, Pangkep, Jumat, 8 Desember 2017.

Mobil yang melaju kencang ini tak bisa menghindar saat, sepeda motor yang dikendarai korban, Baharuddin menyeberang di salah satu penggalan jalan.

Akibat tabrakan ini korban Baharuddin mengalami patah tulang terbuka pada betis dan pendarahan hebat di sejumlah bagian tubuhnya yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Korban mengalami patah terbuka pada betis kiri, luka robek pada paha, keluar darah dari hidung, mulut dan telinga, korban meninggal dunia di Puskesmas Mandalle,” kata AKP Sahabuddin.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan sang wakil rakyat beserta mobilnya. Dari pemeriksaan awal, diketahui, plat nomor yang terpasang di mobil Pajero, DD 9 CF tidak sesuai dengan nomor polisi di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yaitu, DW 9 CF.

AKP Sahabuddin berjanji akan memproses kecelakaan maut ini sesuai hukum yang berlaku.

“Anggota DRPD (Nasfiding) yang terbukti (sudah) jadi tersangk tidak bisa kita langsung menahan, kita minta persetujuan gubernur dulu,” terangnya melalui pesan singkat.

Berita Terkait
Komentar
Terkini