Warga Parepare : TP Sosok Pemimpin Realistis dan Cerdas

Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP-PR), di Jalan Rambuta
Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP-PR), di Jalan Rambuta

Terkini.id, Parepare – Masyarakat Kota Parepare saat ini butuh pemimpin yang realistis, cerdas dan ingin memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Tidak ingin diiming-imingi janji politik, yang hanya jadi harapan semu bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan salah seorang warga Kelurahan Kampung Baru, Tari, usai menghadiri kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP-PR), di Jalan Rambutan, Sabtu, 2 Juni 2018.

“Sekarang sudah cerdas mi masyarakat. Parepare tidak butuh orang yang tidak realistis, dan bisanya cuma janji,” ujarnya.

Menurut Tari, pada periode pertamanya, Taufan Pawe telah membuktikan kepemimpinan dari hasil pembangunannya. Program yang digagasnya lanjut Tari, terukur, terkonsep dan sesuai aturan.

“Sudah ada mi buktinya pak TP. Masyarakat Parepare puas dengan pembangunan yang ada sekarang. Program lanjutan yang digagas pak TP sekarang terukur,” katanya.

Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mengatakan, pemimpin yang baik mestinya memiliki pemikiran yang realistis, dan jelas arah pembangunannya.

“InsyaAllah jika saya dipercaya kembali memimpin Kota Parepare, amanah ini akan saya pertanggungjawabkan, dengan pola pendekatan kepada rakyat, dimana keluhan dan kebutuhan masyarakat disampaikan secara langsung,” katanya.

Menurut Taufan Pawe, program lanjutan yang akan dijalankan jika dipercaya kembali menahkodai Parepare, yakni mengutamakan kebutuhan langsung masyarakat. Menyiapkan segala perlengkapan usaha, yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kita tidak ingin janjikan uang, karena jelas itu melanggar aturan di pemerintahaan. Masyarakat akan kita bina ketrampilan dan dibantu perlengkapan usaha, sesuai dengan usaha yang dilakoni,” ujarnya

Komentar

Rekomendasi

Digelar Malam Hari, Pawai Budaya Parepare Tampilkan Nuansa Lampu

Danny Pomanto Perkenalkan Skuter Elektrik Untuk RT/RW

Bersama Gubernur Gorontalo, Komunitas Rubicon Kunjungi Kota Parepare

Danny Pomanto Tegaskan Maju Jalur Partai di Pilwali Makassar 2020

Undang Semua Parpol di Musyawarah Rakyat, Danny Pomanto: Kita Mau Tunjukkan

Ratusan Peserta Off Road Jelajah Bumi BJ Habibie Berkeliling di Parepare

RMS: Saya akan Paketkan Danny-None di Pilwali Makassar

Usungan PAN Mengarah ke Adnan-Kio di Pilkada Gowa, Prof Akbar Silo di Selayar

Mencuat Danny Pomanto-Thita SYL Setelah Keluar Rekomendasi NasDem

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar