Warga Sumpang pastikan dukungan untuk TP, ini alasannya

Warga Sumpang, Parepare

Terkini.id, Parepare – Kampanye dialogis yang dilakukan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim, di Jalan Andi Dewang, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kamis 22 Maret 2018, mendapatkan simpati dari masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut.

Bahkan masyarakat yang hadir meyakini kalau sosok pemimpin sepettu Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, memang merupakan Pemimpin yang diidamkan di Kota Parepare ini.

Hal itu di katakan, Rahman, kalau memang sosok pemimpin seperti Taufan Pawe dan Pangerang Rahim merupakan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare yang paling ideal.

“Saya yakin sosok seperti beliau ini sangat layak untuk memimpin Parepare, karena keduanya ini jelas sekali bagaimana keinginannya membangun Parepare,” ungkapnya.

Warga lainnya, Sukma, mentakan, bahwa Taufan Pawe memang sosok pemimpin yang pengabdiannya untuk masyarakat Parepare, terbukti pembangunan pasar Sumpang yang justru di bangun tanpa biaya apapun.

“Beliau ini membangun Pasar Sumpang tanpa adanya pungutan dari pedagang dan bahkan para pedagang bisa masuk dengan gratis, selain itu pedagang juga tidak diberatkan dengan biaya apapun sebelum masuk berjualan,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

RMS: Saya akan Paketkan Danny-None di Pilwali Makassar

Usungan PAN Mengarah ke Adnan-Kio di Pilkada Gowa, Prof Akbar Silo di Selayar

Mencuat Danny Pomanto-Thita SYL Setelah Keluar Rekomendasi NasDem

Mendaftar di PPP, Appi Mengaku Memiliki Kesamaan Visi-Misi

Hari Ketiga Pendaftaran Perseorangan, Belum Ada Satupun Calon Mendaftar

Jika Diusung PDIP di Pilwali Makassar 2020, None Siap Jadi Kader

None Akan Ajukan Surat Cuti di Luar Tanggungan Negara

TP Fest Momen Wujudkan Teori Telapak Kaki Menuju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap

Tapadalaoki Parepare Festival Resmi Dibuka

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar