Warga Takalar Kagum dengan Pembangunan Infrastruktur dan SDM di Parepare

Terkini.id – Masyarakat Takalar merasa kagum atas pembangunan infrastruktur dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dibawah kepemimpinan, Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare. 

Warga Desa Panaikang Kabupaten Takalar, Hidayat mengaku, saat ini sangat sulit untuk menemukan pemimpin seperti sosok Taufan Pawe. 

“Bapak Taufan Pawe ini adalah sosok pemimpin Tamanurung bagi kami di Takalar,” tutur Hidayat sembari meneriakkan yel-yel selamat datang kepada rombongan DPD I Golkar Sulsel. 

Baca Juga: Surya Paloh Ingin Pasangkan Anies–Ganjar, Ferdinand Hutahaean: Ini Bukan Menyatukan...

Menurut Hidayat, Takalar ini merupakan daerah yang pernah menjadi lumbung partai Golkar. Namun saat ini, masyarakat Takalar komitmen untuk mengantarkan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel 2024 mendatang. 

Bukan tidak mungkin, pasalnya, kerja keras Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare dua periode sudah dinikmati masyarakat Parepare. 

Baca Juga: Soal Ubah 22 Nama Jalan, Guntur Romli Sebut Anies Tidak...

Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, ruang terbuka hijau, sarana ibadah, pelayanan kesehatan, lebih-lebih pembangunan SDM nya. 

“Makanya kami inginkan apa yang di bangun dan dikerjakan bapak Taufan Pawe di Parepare dirasakan juga, kami disini (Kabupaten Takalar),” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Takalar, Muhtar Muluddin menambahkan, apa yang disampaikan masyarakat saat ini adalah suara hati masyarakat Takalar sesungguhnya. 

Baca Juga: Soal Ubah 22 Nama Jalan, Guntur Romli Sebut Anies Tidak...

“Apa yang disampaikan masyakarat saat ini adalah bukti kerinduan masyarakat terhadap pemimpin seperti bapak (Taufan Pawe),” kata Muhtar Muluddin dalam sambutannya, di Desa Panaikang, Kabupaten Takalar, Jumat 6 Mei 2022. 

Untuk itu Golkar Takalar menggelar Halal Bihalal sekaligus konsolidasi awal menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kelak. 

“Kami sangat memberikan apresiasi untuk kegiatan ini. Ini adalah konsolidasi awal untuk menghadapi Pemilu 2024,” tugas Muhtar Muluddin. 

Untuk saat ini Golkar Takalar sendiri sudah memiliki ribuan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan ditargetkan akhir tahun ini mencapai 10.000 KTA bahkan sampai 30.000 KTA sampai 2024 mendatang. 

“Semoga kerja-kerja kita kedepan bisa memberikan berkah bagi kita semua. Kita semua sudah mencetak 6.500 KTA dan sampai akhir tahun ini kita targetkan 10.000 KTA tahun selanjutnya kita targetkan 30.000 KTA,” tutupnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, Sekertaris Golkar Sulsel, Andi Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu Golkar Sulsel, La Kama, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Wakil Ketua Golkar Sulsel H. Lukman B Kady, Sekertaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Ketua KPPG Sulsel, Anggota Fraksi DPRD Sulsel, Takwa Muler dan seluruh rombongan lainnya.

Bagikan