Warma Graza Cabang Makassar Resmi Dibuka, Ayo Cicipi Menunya

Warung makan Graza Cabang Makassar Resmi Dibuka hari ini, Rabu 18 Juli 2018.

Terkini.id, Makassar – Makin banyak saja tempat makan di kota Makassar. Salah satu warung makan buka cabang di kota Makassar pada hari ini Rabu 18 Juli 2018. Namanya Warung Makan Graza berlokasi di Mall GTC Tanjung Bunga tepat nya Food Court area Makassar.

Kulinari khas Manado “Warung Makan Graza” yang berarti “Warung Makan Anugerah”dalam bahasa portugis merupakan asal muasal “Warung Makan Khas Manado ini.

Founder Warung Makan Graza, Yappy Louhenapessy & Amphy Louhenapessy mengatakan Warung Makan Graza ini hadir dengan mencoba berbaur di tengah tengah maraknya kuliner baru bersifat rumahan.

“Lokasinya berada di pusat perbelanjaan kota Makassar yaitu di Mall GTC Tanjung Bunga tepatnya di Food Court area lantai 2,”papar Yappy dan Amphy alias sikembar.

Lanjut Yappy menjelaskan warungnya ini di kemas dalam suasana kekeluargaan sehingga sangat kental ciri khas dengan menu rumahan khas Manado. Adapun konsep yang diusung yaitu “Warung Makan Tunjuk” yang lagi marak di kota Makassar.

“Kami rasa ini sangat lah cocok kalau kulinernya dibuat untuk menjangkau market staff mobile dari seluruh jenis instansi bahkan para pengunjung mall GTC khususnya,”uajrnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cicipi Kuliner Djoeragan Dapur, Pelanggan: Rasanya Endes

Hadir di Makassar, Djoeragan Dapur Sajikan Menu Khas Kepiting Hambur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar