Wisata halal ke negeri bersejarah makin diminati

Terkini.id, Makassar – Pameran umrah dan halal tourism sedang diselenggarakan perusahaan travel umrah di Sulawesi Selatan, Al Buruj Tourism, selama 13-15 April 2018 Atrium Mal Panakkukang.

CEO Al Buruj, H Muh Wadi, mengungkapkan, dari sejumlah paket tour yang dijual, peminat wisata ke negeri bersejarah, meningkat cukup pesat.

“Ada yang memilih berwisata ke negeri Turki, Dubai, Mesir, Palestina, Yordania, ada juga yang memilih paket umrah plus wisata halal,” jelas Muh Wadi, Minggu 15 April 2018.

Al Buruj memasang harga mulai Rp 22 jutaan untuk paket umrah, dan semuanya pemberangkatan menggunakan fasilitas hotel berbintang lima.

Al Buruj juga banyak menyasar wisata paket umrah pada bulan Ramadan. Ada hingga 425 seat disiapkan untuk umrah di tanah suci tersebut.

Paling penting, terang dia, paket wisata yang didiskon hingga 25 persen dan potongan harga Rp 5 jutaan tersebut, cuma ditawarkan hingga hari ini untuk pembeli yang datang ke Mall Panakkukang.

“Selain itu, kita beri kemudahan. Pengunjung bisa cukup membuat tanda jadi saja hari ini, setelah itu transaksinya bisa dilanjutkan besok atau hari selanjutnya,” jelas Wadi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini