Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis KKNI

Unifa Gelar Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis KKNI

Terkini.id,Makassar – Universitas Fajar menggelar Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang berlangsung di mini ballroom Unifa. Kamis 11 Juli 2019.

Kegiatan Workshop tersebut diikuti oleh pejabat struktural di lingkup Unifa dan dihadiri langsung oleh Rektor Unifa, Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si. Workshop KKNI dibawakan oleh Dr. Eng Amiruddin, M.Si (Tim LP2MI Universitas Hasanuddin).

Rektor Unifa, Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si mengatakan rangkaian kegiatan workshop KKNI diadakan sebagai upaya dalam peningkatan kurikulum.

“Saat ini kurikulum sudah banyak bertransformasi, mengingat kondisi Perguruan Tinggi yang mulai berubah seiring perkembangan revolusi industri 4.0,” ujarnya di sela-sela sambutannya.

Dirinya berharap dengan dieselenggarakannya Workshop KKNI kurikukum yang ada di Unifa bisa berkembang baik dari segi konsepsi maupun implementasinya.

Komentar
Terkini
Kampus

Kembangkan Pariwisata, Ini yang Dilakukan Unifa

Terkini.id,Makassar - Universitas Fajar menggelar Kegiatan Pengembangan Desa Wisata Melalui Pendampingan Dalam Rangka Fasilitasi Pelatihan Masyarakat Desa Wisata di Kampung Bambu Toddopulia, Kabupaten Maros,