Wow, Taufan Pawe bakal hadirkan stadion bertaraf internasional

Calon walikota Parepare, Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Calon Wali Kota Parepare dan wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, saat menggelar kampanye dialogis di Lamaubeng, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, senin 12 Maret 2018 kemarin.

Dalam orasi Politik yang dilakukan Taufan Pawe, ditengah ratusan masyarakat Lamaubeng, mengungkapkan sejumlah target pemerintahan selama lima tahun kedepannya, salah satu yang dirinya gagas yakni pembangunan stadion bertaraf internasional yang ada di lamaubeng.

Dirinya mengaku, kalau Warga Lamaubeng tidak perlu lagi khawatir karena kedepannya Stadion di Parepare akan terus dibenahi dalam memperbaiki tatanan pesepakbolaan yang ada di Kota Parepare, dimana stadion itu sendiri merupakan kebanggaan masyarakat Lamaubeng.

“Kita akan hadirkan stadion standar internasional, dengan melengkapi sejumlah fasilutas yang ada dan jika ini sudah di perbaiki kita yakin kedepannya bakal menjadi pusat event olahraga khususnya dalam bidang pengelolaan pesepakbolaan di Parepare dan ajatappareng serta Sulsel pada umumnya,”kata Taufan Pawe.

Taufan, mengeskan, kalau dirinya bersama Pangerang Rahim sosok yang akan mendampinginya lima tahun kedepannya, itu akan melakukan banyak untuk stadion Gelora mandiri ini, dan kedepannya jika ini telah sepenuhnya diselesaikan maka kita akan buat even-even besar.

Baca :Lantang, TP bacakan deklarasi kampanye damai

“Jika di Gelora mandiri sudah ada event-event besar secara otomatis akan menunjang kemajuan perekonomian disini, terbukti pada habibi cup kemarin bagaimana ramainya Gelora Mandiri kala itu dan pastinya perekonomian masyarakat disini akan lebih berkembang lagi,”pungkasnya.

Dia menjelaskan, salah satu yang mulai dia benahi dalam penataan Stadion tersebut yakni perbaikan Rumput lapangan, yang sekarang ini sudah mulai dikerjakan, kemudian pemasangan penerangan lampu stadion sehingga bisa digunakan untuk berkegiatan pada malam hari.

“Kami masih akan hadirkan lampu stadion yang berkelas yang mana lampu itu langsung dari luar negeri dipesan khusus untuk penerangan lampu stadion, dan kalau ini terpasang maka kita sudah bisa bermain bola malam seperti kalau kondisinya siang hari,”jelasnya.

PenulisArsyad