Wujud Peduli, MPS Kembali Serahkan Santunan ke Manula

Ketua Makassar Peduli Sesama (MPS) Thiawudy Wikarso
Ketua Makassar Peduli Sesama (MPS) Thiawudy Wikarso menyaksikan penerima santunan bertanda tangan

Terkini.id, Makassar – Komunitas Makassar Peduli Sesama (MPS) santuni warga kurang Mampu dalam rangka meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Rabu 22 April 2020.

Ketua Makassar Peduli Sesama (MPS) Thiawudy Wikarso mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sekaligus membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu terkhusus bagi para manula di kota Makassar.

“Pemberian santunan ini sudah lama berjalan. Pembagiannya rutin setiap bulan. Dan untuk bulan Mei kami serahkan lebih awal mengingat kota Makassar sudah mau menerapkan PSBB di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu, saudara-saudari kita yang muslim juga akan memasuki Ramadan,” bebernya.

Ketua Makassar Peduli Sesama (MPS) Thiawudy Wikarso bersama dengan pengurus lainnya.

Ia juga menyebutkan sekitar 70 orang manula orang penerima santunan dari Makassar Peduli Sesama (MPS). Para penerima yang terpilih itu sebelumnya dilakukan disurvei agar santunannya tepat sasaran.

“Mudah-mudahan, sedikit bantuan yang kami berikan bisa membangun meringankan beban keluarga,” ujar dia.

Menarik untuk Anda:

Salah seorang penerima santunan, Bahtiar mengaku bahagia atas kepedulian Makassar Peduli Sesama (MPS) memberikan santunan dana.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu kami meringankan kebutuhan. Kami sangat terbantu dengan santunan ini. Terima kasih kami ucapkan kepada Komunitas Makassar Peduli Sesama,” katanya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Upgrade Skill Relawan Pendidikan, RPI Gelar Training of Trainer

Gelar Pekan Literasi, Rumah Baca Pesisir Dorong Semangat Membaca di Masa Pandemi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar