Wujudkan Pelayanan Publik Berkualitas, Ombudsman dan Pemda Barru Teken MoU

Wujudkan Pelayanan Publik Berkualitas, Ombudsman dan Pemda Barru Teken MoU

Terkini.id, Barru Pemerintah Kabupaten Barru, melakukan penandatanganan MoU dengan Ombudsman Republik Indonesia, yang dilaksanakan di Hotel Novotel Makassar, Senin 1 April 2019.

MoU tersebut dilaksanakan tidak lain untuk memberikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Barru, bagaimana kedepannya Pemerintah Kabupaten Barru dengan Ombudsman terus menjalin sinergitas dalam hal tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Nasruddin, mengatakan, MoU tersebut dilakukan tidak lain untuk membangun sinergitas yang baik, antara Pemda Barru dan Ombudsman.

“Kita menjalin sinergitas ini dalam mewujudkan pelayanan yang berkualitas, berintegritas dan bebas mal Administrasi publik, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Barru,”terangnya.

Dirinya mengaku, pemerintah Kabupaten Barru terus berbuat dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik lagi, demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barru.

Baca juga:

“Sebagai pelayan rakyat tentunya kita terus mencari cara dan juga melakukan kerjasama kepada semua pihak, dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, demi kemajuan Kabupaten Barru yang lebih baik lagi,”urainya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar