Wujudkan Pilgub Damai, TNI-Polri di Gowa Dengar Tausiah dan Doa Bersama

Terkini.id, Gowa – Jajaran personil Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa menggelar doa bersama pada hari Minggu 24 Juni 2018 dalam rangka mewujudkan pesta demokrasi Pilgub Sulsel 2018 yang aman dan damai, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

Kegiatan doa bersama tersebut bertempat di pelataran Museum Balla Lompoa, dilakukan sebelum seluruh personil berangkat menuju lokasi pengamanan TPS masing-masing yang sudah ditentukan.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengatakan sebelum berangkat menuju lokasi TPS masing-masing, personil pengamananan Pilkada mendapatkan tausiah dari sang Ustad.

Dalam kesempatan tersebut juga mereka berdoa bersama setelah mendengar tausiyah.

“Berharap agar niat baik dari seluruh personil TNI Polri dalam menunaikan tugas negara ini mendapatkan Ridho dari yang Maha Kuasa,” kata Shinto.

Menarik untuk Anda:

Tampak suasana begitu hikmat tatkala seluruh personil menundukkan kepala seraya mendengar lantunan doa yang diucapkan oleh sang ustad mengantar para personil yang akan melaksanakan tugasnya mengamankan jalannya Pilgub Sulsel.

Kapolres Gowa berharap penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

“Semoga seluruh jerih payah kita menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua,” terang Akbp Shinto saat ditemui.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, para PJU Polres dan Kodim, serta sejumlah 487 personil gabungan TNI Polri yang akan melaksanakan pengamanan TPS.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sambut Pilkada 2020, Pemerintah Gowa Gelar Dzikir dan Doa

Segini Besaran R-APBD Kabupaten Gowa Tahun Anggaran 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar