Xiaomi Redmi 5 Plus, smartphone harga 3 juta rasa 18 juta

Xiaomi Redmi 5 Plus, smartphone harga 3 juta rasa 18 juta

Terkini.id, – Siapa yang tidak ingin menghemat uangnya jika bisa dilakukan? Dalam membeli barang mewah, biasanya harga menentukan kualitas sebuah barang.

Tetapi, pernyataan tersebut tidak berlaku untuk perusahaan smartphone yang satu ini, yaitu produk dari Xiaomi.

Xiaomi adalah perusahaan yang awalnya memproduksi smartphone, namun seiring berjalannya waktu berkembang hingga memproduksi laptop, aplikasi mobile, dan beberapa alat elektronik lainnya.

Pusat perusahaan Xiaomi berada di Beijing, China. Pemasaran Xiaomi berkembang dengan sangat pesat, sehingga perusahaan tersebut juga berkembang dengan luar biasa sehingga Xiaomi dapat menciptakan produk yang inovatif seperti laptop gaming dan bahkan smartphone gaming.

Menurut situs Ndtv, pada Desember 2017 lalu, Xiaomi merilis smartphone baru yaitu Xiaomi Redmi 5 Plus.

Smartphone ini adalah inovasi yang dapat menyaingi smartphone ternama lainnya baik dari tampangnya yang elegan maupun dari spesifikasinya yang tidak kalah bersaing. Bahkan pada beberapa aspek, Xiaomi Redmi 5 Plus ini melampaui smartphone lainnya.

Dilansir dari mi.com, Xiaomi Redmi 5 Plus hadir dengan layar yang lebih besar yaitu 5,99 inci sehingga mendukung pengalaman visual yang lebih luas dari sebelumnya.

Desain tepian layar yang bulat dan mulus memaksimalkan tampilan layar penuh dan membuat desain tampak lebih elegan. Dilengkapi dengan kaca pada layar yang sangat kuat dan tahan lama sehingga layar tidak mudah pecah.

Xiaomi Redmi 5 Plus juga menawarkan pengalaman yang menakjubkan bagi penggunanya dengan prosesor 14nm Snapdragon octa-core, didukung oleh RAM 4 GB, sehingga aplikasi tidak sering terhenti ataupun lambat bekerja. Kegiatan di smartphone ini tentunya lebih lancar dan memuaskan.

Untuk anda yang memiliki hobi dalam bidang fotografi ataupun selfie, Xiaomi Redmi 5 Plus juga menyediakan kamera dengan kualitas tinggi yaitu 12 Megapixel kamera belakang dan 5 Megapixel kamera depan, dilengkapi dengan LED Selfie-light sebagai fitur otomatis yang membuat wajah lebih cerah menggunakan smart Beautify 3.0.

Bagi pecinta selfie, smartphone ini memiliki fitur yang luar biasa yaitu face recognition atau pengenalan wajah penggunanya.

Tidak hanya mengenali wajah, fitur ini adalah fitur yang seru dan lucu untuk dipraktekkan karena fitur ini secara otomatis mengestimasikan umur penggunanya, kadang jauh lebih muda dari seharusnya, kadang juga sangat tua.

Pengguna Xiaomi Redmi 5 Plus tidak perlu takut untuk kehabisan baterai dalam waktu yang singkat. Kapasitas baterai smartphone ini mencapai 200% dari kapasitas baterai smartphone pada umumnya.

Dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari yang tidak kalah canggihnya dengan smartphone ternama lainnya yang harganya bisa mencapai 18 juta. Xiaomi Redmi 5 Plus tersedia dalam 3 warna, yaitu Gold, Black, dan Blue.

Walaupun kualitasnya setara dengan smartphone 18 juta, anda tidak perlu mengeluarkan uang sebanyak itu. Cukup dengan budget 3 juta saja anda sudah bisa memiliki smartphone ini. Jadi, tunggu apa lagi?

Komentar

Rekomendasi

“Surga Para Gamers” Acer Predator Store Kini Hadir di Kota Makassar

Perangkat Flagship Terbaru OPPO Find X Resmi Hadir di Indonesia

Ini smartphone Huawei murah meriah yang bisa ubah gaya hidup Anda

Nostalgia dengan Nokia, ternyata awal mulanya bukanlah produsen ponsel

Prediksi segera dirilis dan ini spesifikasi Samsung Galaxy Note 9

Sering diterapkan merawat baterai smartphone begini malah merusak baterai

Anak dan orangtua mesti bijak gunakan gadget di era digital

Meski iPhone X diberandol mahal, penjualan Apple tetap naik

Hati-hati virus Skygofree mengintai WhatsApp Anda

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar