Xpander mobil paling laris selama Februari 2018

Terkini.id, Makassar – Gebrakan Mitsubishi Motors dengan meluncurkan Xpander tampaknya sukses membuatnya menjadi penguasa baru mobil keluarga MPV.

Sepanjang Februari lalu, Xpander sukses memimpin pasar dengan penjualan hingga 7.400 unit, mengalahkan Toyota Avanza yang menjual 6.773 unit.

“Berkat konsumen yang setia, Xpander bisa menjadi mobil paling laris di seluruh Indonesia pada Februari 2018 lalu,” jelas Head of Fleet Sales Mitsubishi Motors Corporation, Abd Rauf, saat memberi sambutan dalam gathering pelanggan Mitsubishi di Trans Studio Mall, Sabtu 24 Mei 2018.

Rauf menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pelanggan karena sudah sabar menunggu inden Xpander. Pasalnya, tingginya permintaan rupanya tidak sebanding dengan kapasitas produksi pabrik Xpander yang terletak di Cikarang dan Bekasi.

Chief Marketing Officer Mitsubishi Motors, Syamsul Arifin mengungkapkan, dengan indent nasional saat ini di atas 50.000 unit SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), pihaknya telah menaikkan kapasitas produksi menjadi di atas 10.000 unit per bulan.

Khusus di Makassar, indent Xpander saat ini mencapai hingga 2.000 unit. Pihaknya pun berharap, pembeli yang sudah rela menunggu, bisa mendapat kepuasan yang setimpal dengan merasakan kualitas Xpander yang lebih unggul, kabin luas dan kedap suara, serta nyaman.

Dia menyebutkan, dengan meningkatkan kapasitas pabrik Mitsubishi menjadi kapasitas penuh, diharapkan inden bisa lebih cepat lagi.

Hadirkan Astrid

Pada pertemuan itu, penyanyi cantik Astrid dihadirkan Mitsubishi untuk menghibur pengunjung. Pelantun tembang “Jadikan aku yang kedua” itu tampil memesona, dan menghibur para pelanggan Mitsubishi di Trans Studio Mall, Sabtu 24 Maret.

Berita Terkait
Komentar
Terkini