Yahya Waloni Tantang Berkelahi Sampai Mati, Ngabalin: Dia Ini Sudah Saatnya Dikandangin

Terkini.id, Jakarta – Ali Mochtar Ngabalin menjawab tantangan Yahya Waloni yang beberapa bulan lalu mengajaknya untuk berkelahi sampai mati.

Ngabalin menjawab bahwa sudah saatnya Yahya Waloni dipenjara atas ujaran-ujarannya.

“Si Yahya Waloni sudah saatnya harus dikandangin. Insya Allah tunggu dan soal waktu saja,” tulisnya pada akun twitter @AliNgabalinNew pada Jumat, 19 Februari 2021.

Baca Juga: Sebut Orang Indonesia Mudah Percaya, Yahya Waloni: Saya Saja dari...

Cuitan tersebut ia bagikan bersama berita yang membahas tantangan Yahya Waloni untuk bertemu dan berkelahi dengan Ngabalin.

“Sudahlah Kibulin, kalau kau tidak senang dengan Yahya Waloni tinggal tentukan di mana kita ketemu, kita baku pukul sampai mati. Artinya berkelahi secara fisik. Kita fight,” kata Yahya Waloni dikutip dari artikel suara.com yang diterbitkan pada Sabtu, 27 November 2020.

Baca Juga: Komplain Panitia soal Tempat Duduk saat Ceramah, Yahya Waloni: Kursi...

Untuk diketahui, tanggapan Yahya Waloni ini disampaikan karena kekesalannya atas pernyataan Ngabalin.

“Begitu Gus Nur ditangkap, si Munafik ngomong. Namanya, mubaliq terkenal di Indonesia, mubaliq terbesar, Kibulin,” kata Yahya Waloni.

Sebelumnya, salam sebuah pernyataan tertulis, Ngabalin memberi apresiasi kepada Bareskrim Polri yang telah menangkap atas laporan dugaan penghinaan terhadap NU saat menjadi narasumber di saluran Youtube Refly Harun.

Baca Juga: Mengaku Bukan Mualaf, Yahya Waloni: Islam yang Masuk ke Saya

“Sugi selamat datang di Hotel Prodeo. Mulutmu adalah harimau kau, tahukah kau wahai Sugi, semua orang memberi apresiasi pada Bareskrim Polri kita,” kata Ngabalin di akun Instagram resminya pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Ngabalin kemudian menyampaikan harapannya bahwa semoga Yahya Waloni dan Refli Harun segera tertangkap menyusul Gus Nur.

1 2
Selanjutnya
Sponsored by adnow
Bagikan