Yuk berburu paket pernikahan dan bulan madu di Four Points Makassar

Manajemen Four Points by Sheraton Makassar berpose bersama dengan beberapa peserta pameran pernikahan dan bulan madu yang bakal dihelat di Lobby Area Four Points pada 9 hingga 11 Maret 2018 mendatang.

Terkini.id, Makassar – Pernikahan menjadi momen penting dalam kehidupan yang patut dipersiapkan secara matang. Tak heran jika banyak calon pengantin yang melakukan persiapan berbulan-bulan mencari vendor-vendor terbaik untuk acara akad dan resepsinya.

Saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi sebab sudah ada banyak wedding organizer yang bisa membantu Anda dalam menyukseskan acara pernikahan Anda.

Nah bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan silahkan datang ke pameran pernikahan dan bulan madu 2018 yang bakal dihelat di Four Points by Sheraton Makassar. Adapun tema yang diusung dari event ini adalah “the Art of Wedding Gallery & Honeymoon Fair 2018”. Dan untuk acaranya sendiri akan berlangsung tanggal 9 hingga 11 Maret 2018 di Lobby Area Four Points Makassar jalan Andi Djemma Makassar.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa mengatakan pihaknya menyelenggarakan even ini denga mencoba memberikan kemasan yang berbeda dari biasanya. Menurut Lasta, acara ini dikemas secara menarik dan menawarkan berbagai program.

“The Art of Wedding Gallery &  Honoeymoon Fair 2018 ini siap hadir dan menawarkan berbagai acara  menarik serta diikuti oleh kurang lebih 35 tenant mulai dari Bridal & Salon, Event Organizer, Travel agent dan lainnya”, ujar Lasta.

Menarik untuk Anda:

Lanjut Lasta menambahkan pada pameran kali ini pihaknya akan fokus untuk lebih menampilkan pada tradisional wedding, international wedding dan tentunya paket Travel Honeymoon / liburan yang sangat diincar oleh masyarakat kota Makassar.

“Akan ada banyak kejutan yang kami berikan bagi para calon pengantin jika bertransaksi pada saat pameran ini berlangsung,”jelas Lasta.

Ada kompetisi

Untuk memeriahkan dan menambah kemewahan pameran tiga hari ini juga akan diisi dengan berbagai rangkaian acara. Mulai dari Wedding Runway yang akan tampil setiap harinya selama periode expo tersebut.

Bukan itu saja, nantinya juga akan ada berbagai kompetisi menarik seperti make up competition & Tutorial hijab, Cooking competition, Kompetisi Coloring kids, Kompetisi Kids Fashion Show dan tentunya tidak ketinggalan talkshow kesehatan prapernikahan serta Wedding Organizer  .

Sementara Marcom Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Hardika Prayogo Rivai mengatakan lewat pameran ini pihak Four Points Makassar juga telah menyiapkan promo spesial. Mulai dari paket wedding megah tidak perlu mahal harganya Cuma Rp50 juta.  Mereka yang bertransaksi ini selama pameran  akan dapat hadiah perjalanan bulan madu.

“Kami berharap pameran ini dapat menjadi referensi utama bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan. Dengan berbagai variasi tenant serta berbagai promo menarik, kami yakini akan menjadi daya tarik tersendiri”, ujar Dika.

Bukan itu saja, untuk semakin memudahkan pengunjung pameran dalam melengkapi berbagai program serta acara menarik selama periode expo ini, Four Points Makassar juga menawarkan sebuah promo menarik yang dapat diikuti oleh pemegang kartu kredit Bank BNI yaitu cicilan 0% mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

“Jadi para pengunjung pameran tersebut juga akan dimanjakan dengan promo menarik dari BNI dengan cicilan 0 persen”, jelas Dika.

Salah satu peserta pameran The Art of Wedding Gallery &  Honoeymoon Fair 2018 yang sempat ditemui Makassar Terkini adalah Mika Bridal House&Fhotography. Pemilik bridal ini, Mika mengatakan senang bisa ikutan di pameran ini. Selain pamerannya besar dan selalu sukses pada setiap tahunnya tentu menjadi salah satu wadah untuk mempromosikan bridalnya juga.

“Saya mengikuti setiap pameran pernikahan yang digelar hotel Four Points by Sheraton Makassar dan itu selalu sukses. Makanya kami juga ikutan pada pameran tersebut. Kami mengajak kepada masyarakat Makassar untuk berkunjung ke pameran ini dan jangan lupa mampir di stand Mika Bridal”, ungkap Mika.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

MYKO Hotel & Convention Center Makassar Raih Penghargaan Kuliner 2019

Resmi Dibentuk, ISSI Bulukumba Diharap Sumbang Medali di Porda 2022

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar