Yuk Berburu Takjil dan Menu Buka Puasa di Bazar Kuliner Claro, Ini Lokasinya

CEO Phinisi Hospitality menyambangi booth peserta jelang pembukaan

Terkini.id,Makassar – Bagi Anda yang ingin mencari menu berbuka puasa dengan harga ekonomis bisa datang ke area parkiran Hotel Claro Makassar tepatnya di depan Vegas lantai 1.

Selain ekonomis, di sana terdapat aneka macam menu makanan dan minuman untuk takjil mulai dari gorengan, kolak, jajanan pasar, es cendol, dan sop buah, kolak, pisang ijo, es kelapa, es buah, koktail, kopi, dan berbagai macam jenis minuman lainnya.

Bahkan, untuk makanan berat seperti ayam goreng, ikan, paru, ubi goreng, pisang goreng, kentang, telur gulung, aneka sayur dan berbagai jenis lauk dan makanan lainnya juga tersedia di sini.

Sejumlah pengunjung memadati salah satu booth peserta

Adapun harga yang ditawarkan puluhan booth di sini mulai dari harga Rp 5 ribuan ke atas. Makanan berat seperti ayam geprek atau ayam goreng dihargai mulai Rp20 ribu lengkap dengan nasinya.

General Manajer Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan bazar kuliner Ramadan ini digelar untuk mengakomodir kebutuhan alternatif atau pilihan untuk berbuka puasa bagi tamu ataupun  masyarakat umum.

“Jadi pesertanya adalah pelaku usaha kuliner UKM. Kami juga memberikan wadah bagi mereka untuk mempromosikan atau menjual kuliner kuliner yang mereka tawarkan ke pengunjung,” tuturnya.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia ini juga menyampaikan bahwa bazar kuliner ini merupakan upaya Claro Makassar untuk terus berkreasi dan menciptakan wadah bagi para pelaku usaha kecil menengah.

“Event ini pertama kalinya digelar dan besar harapan agar kami bisa selenggarakan setiap tahunnya,” imbuhnya.

Diketahui jika bazar Kuliner Ramadan ini berlangsung selama dua puluh hari. Mulai dibuka hari ini, 10 Mei 2019 dan akan berakhir pada 30 Mei 2019 mendatang di area Vegas cafe.

“Bazar kuliner ini kita mulai open gate pukul 16:00 hingga 20:00 Wita,” katanya

Selain bazar kuliner, kata Anggiat di sini juga digelar sejumlah rangkaian kegiatan memeriahkan event tersebut seperti live musik religius. Pengunjung tidak perlu takut karena di area bazar tersedia sejumlah meja dan kursi untuk Anda bersantap.

“Kami juga ada aksi sosial dalam rangkaian kegiatan ini seperti mengundang anak panti asuhan sekitar 30 orang. Bahkan mereka diberi voucher gratis untuk digunakan makan gratis,” teranya.

Anne salah satu peserta bazar kuliner mengaku senang bisa diberi kesempatan untuk berjualan dalam area hotel. Berharap kegiatan ini bisa diselenggarakan tiap tahunnya.

“Senang sekali bisa ikutan di bazar kuliner Ramadan. Saya bisa promosi produk ke orang banyak di event ini,” jelasnya.

Senada dengan Ipin mengaku senang bisa terdaftar sebagai peserta bazar. Menurut dia, kegiatan seperti ini sangat bagus.

“Alhamdulilah semoga keikutsertaan saya di sini bisa menjadi pilihan untuk berburu takjil dan aneka menu buka puasa,” tutupnya.

Berita Terkait