Yuk Ikuti Sayembara Cipta Kreasi Maskot Pilwali Kota Makassar, Hadiahnya Jutaan Rupiah Loh

Anggota KPU Kota Makassar berkunjung ke Redaksi Terkini.id
Anggota KPU Kota Makassar berkunjung ke Redaksi Terkini.id

Terkini.Id, Makassar – Untuk membuat suasana pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali (Pilwali) Kota Makassar  tahun 2020 lebih segar dan menyenangkan, Komisi Pemillihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar lomba desain maskot.

Lomba desain maskot mengangkat tema: “Pilwali Makassar 2020, Pesta Kita Semua”.

KPU Kota Makassar berharap dengan hadirnya maskot Pilwali, masyarakat bisa melihat Pilwali sebagai sebuah pesta. Perhelatan lima tahun sekali yang menggembirakan.

Lomba desain maskot Pilwali Makassar 2020 terbuka untuk umum. Pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum dipersilakan mendaftar dan berkompetisi membuat maskot yang menarik.

“Kecuali Anggota KPU dan Panitia Sayembara, tidak boleh ikut,” kata Anggota KPU Kota Makassar Endang Sari.

Baca juga:

Untuk pendaftaran lomba, KPU Makassar sudah membuka. Caranya hanya dilakukan secara daring atau online via link berikut ini: https://kota-makassar.kpu.go.id/sayembara/

Endang mengatakan, tujuan KPU Kota Makassar menyelenggarakan sayembara atau lomba ini, agar masyarakat juga dapat berkontribusi menyukseskan pemilihan pemimpin Kota Makassar yang akan dilaksanakan tahun depan.

KPU Makassar memiliki data, mayoritas warga Kota Makassar yang memiliki hak pilih adalah kalangan milenial. Sehingga pelaksanaan Pilwali Kota Makassar juga harus disajikan lebih segar.

KPU Makassar membuka pendaftaran lomba ini sejak 11 Oktober hingga 1 November 2019. Hasil karya bisa dikirimkan secara langsung (hardcopy) ke kantor KPU kota Makassar, Jalan Perumnas Antang Raya Nomor 2A.

Jadi, yuk ikut berpartisipasi dan menuangkan ide kreasi kalian dalam ajang Cipta Kreasi Maskot Pilwali Kota Makassar. “Pilwali Makassar 2020, Pesta Kita Semua”.

Komentar

Rekomendasi

Ada Tambahan, Uang Negara Keluar Rp 677 Triliun untuk Penanganan Corona

JK: Jaga Jarak Sangat Bisa Dilakukan di Masjid, Beda dengan Pasar atau Mal

Video: Detik-detik Ruslan Buton Cium Tangan Ibunya Sebelum Dijemput Polisi

New Normal, JK Minta Rumah Ibadah Dibuka Lebih Dulu lalu Mal dan Kantor

Heboh Kemunculan Bulan Bercincin di Banyuwangi, Ini Penjelasan Peneliti Bosscha

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar