Yuk intip! Generasi milenial pasti suka produk baru Samsung ini

Terkini.id, Jakarta – Sebutan sebagai generasi “instant” bagi para milenial bukan berarti hidup jadi lebih mudah. Segala kemudahan yang ada justru menjadi tantangan baru bagi mereka untuk mampu berkompetisi dan step up their game.

Itu karena sebagai generasi yang tumbuh di era digital, semua memiliki kemudahan akses dan fasilitas yang sama, dan mereka
diharapkan untuk bergerak lebih cepat.

Tumbuh dewasa dengan teknologi yang cepat berganti, dan interconnectivity yang hadir karena kehadiran internet, tentunya
teknologi dan smartphone mejadi kebutuhan sehari-hari. Smartphone yang andal dengan fitur-fitur terkini pun menjadi kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Milenial sangat memerlukan kehadiran smartphone dalam kehidupannya. Mereka merupakan konsumen kritis yang dapat
menyuarakan pendapat dengan lantang. Mereka mengerti betul apa yang mereka inginkan, dan Samsung siap untuk menjawabnya,” kata Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, dalam rilis yang diterima Terkini.id, Jumat 26 Januari 2018.

“Milenial yang kini menjadi konsumen Samsung sedang berada di tahapan hidup yang begitu exciting. Mereka mengerti apa saja yang mereka butuhkan untuk menata hidup mereka, namun mereka juga memiliki sense of fun yang sewajarnya dimiliki para dewasa muda yang baru saja memulai jalan menuju kesuksesan,” tambahnya.

Menarik untuk Anda:

Samsung Galaxy A8 dan A8+ hadir untuk mendukung lifestyle dinamis dan kebutuhan tersebut. Setiap milenial dapat menghadirkan citra barunya yang lebih premium dan be the next you dengan dukungan tampilan premium Samsung Galaxy A8 dan A8+.

Segala kelebihan Samsung Galaxy A8 dan A8+, membuatnya menjadi sahabat yang setia menemani dalam setiap langkah kehidupan, dari kebutuhan entertainment, media sosial hingga fitur-fitur yang mendukung dalam mengembangkan suatu bisnis, mendongkrak kreatifitas untuk menggabungkan peluang dan ide produk.

Anda yang terbiasa melihat dunia melalui layar smartphone, dengan infinity display mata akan dimanjakan dengan tampilan yang lebih luas.

Dengan bigger screen on a slimmer device, Galaxy A8 dan A8+ menjadikan streaming Youtube ataupun film favorit makin
menyenangkan dan dapat dilakukan kapanpun. Tidak sulit untuk tetap update dengan seri TV terbaru atau video viral terkini.

Galaxy A8 dan A8+ juga memanjakan jiwa fotografer yang hadir dalam diri kita – baik untuk merekam keseruan di sekitarnya ataupun untuk mengambil foto diri yang wajib diposting di social media.

Untuk pertama kalinya Dual Front Camera 16MP + 8MP F1.9 dan Live Focus hadir di seri Galaxy, sehingga efek bokeh pun dapat mudah dibuat dan diedit sebelum atau sesudah pengambilan foto.

Setiap petualangan yang kita lakukan juga dapat dengan indah terekam kamera belakang walaupun dalam kondisi pencahayaan rendah dengan kamera belakang 16MP F1.7.

Dilengkapi juga dengan teknologi Video Digital Image Stabilization (vDIS) untuk hasil rekaman video yang stabil dan jelas bahkan saat sedang bergerak sekalipun. Siapa pun dapat menjadi Instaceleb berikutnya dengan bantuan kamera dari Galaxy A8 dan A8+!

Samsung Galaxy A8 dan A8+ juga hadir lengkap dengan Bixby yang memudahkan kita dalam mencari inspirasi dan traveling. Dengan Bixby Vision, pencarian informasi menjadi sangat mudah, cukup dengan mengambil foto dari benda yang menjadi referensi kita.

Bagi kita yang sedang merencanakan liburan seru keluar negeri, Bixby dilengkapi dengan 56 bahasa yang dapat diterjemahkan hanya dengan sekali jepretan. Ya, dalam sekejap kita bisa memahami bahasa Jepang atau Rusia!

“Samsung Galaxy A8 dan A8+ hadir untuk menyambut para milenial, kami percaya bahwa mereka sudah sewajarnya mendapatkan fitur kelas premium dari seri Galaxy A8 untuk mendukung semua kegiatan yang akan mereka lakukan. Sudah saatnya para milenial dapat stepping up dan be the New You dan membuat dunia memperhatikan mereka,” ucap Jo Semidang.

Samsung Galaxy A8 dan A8+ tersedia dalam 3 pilihan warna: Orchid Gray, Black, dan Gold dan hadir dengan ukuran layar 5.6 inci dan Samsung Galaxy A8+ dengan ukuran layar 6 inci.

Untuk memberikan pengalaman lebih seru dan menyeluruh, Samsung Galaxy A8 dan A8+ juga dapat dihubungkan dengan dengan Samsung Gear Ecosystem yaitu Gear 360, Gear VR, Gear S3, Gear Sport dan Gear Fit 2 pro.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Telkomsel Operasikan 3 BTS Merah Putih di Morotai

Sistem Logistik Terpadu Diterapkan, ALFI Sulselbar: Kita Sudah Terbiasa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar