Yuk! Intip paket promo merdeka di Aryaduta Makassar

Dalam rangka menyambut kememeriahan Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2017 ini,hotel Aryaduta Makassar menawarkan berbagai macam paket promo. (Ft : Echa Panrita Lopi)

TERKINI. Id, MAKASSAR – Merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 bersama keluarga tentu momen yang membahagiakan. Masyarakat bisa menyambut semarak kemerdekaan dengan menginap di hotel dan menciptakan suasana yang menyenangkan. Dalam rangka menyambut kememeriahan Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2017 ini,hotel Aryaduta Makassar menawarkan berbagai macam paket promo.

Publik Relation Hotel Aryaduta Makassar, Nisa mengatakan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Aryaduta menghadirkan sejumlah paket promo dengan tema Indonesian buffet.

“Kami menghadirkan promo menginap dan promo menu makanan khas Indonesia”, ujar Nisa.

Sementara Senior Sales Manager Aryaduta Makassar, Achil mengatakan Aryaduta menghadirkan makanan spesial edisi kemerdekaan, yakni makanan khas Indonesia yang disesuaikan dengan momentum HUT RI.

“Seperti tanggal dan bulannya yaitu 17, kami memiliki 17 buffet menu nusantara dan 8 macam sambal khas nusantara”, ujar Achil.

Lanjut Achil menjelaskan, menu Nusantara buffet ini dapat dinikmati pada tanggal 17 Agustus 2017 di Bellini Restaurant Hotel Aryaduta Makassar. Menu ini dijual seharga Rp. 170.845,++ /pax, sudah termasuk es teh dan gratis untuk dua anak-anak di bawah 16 tahun per keluarga.

Baca :Lions Club Makassar Host peduli pejuang pembela kemerdekaan RI

Selain itu, Achil juga menyebutkan promo lainnya yaitu penawaran ‘Paket Merdeka’ untuk Anda bersama keluarga.

“Melengkapi libur akhir pekan Anda pada 17 hingga 20 Agustus 2017 kami memberikan paket menginap mulai dari Rp 624.000++/per malam.

Anda bisa mendapatkan akomodasi satu malam di tipe kamar superior, sarapan pagi sepuasnya untuk empat orang (2 dewasa dan 2 anak-anak) bebas menggunakan fasilitas hotel  seperti kolam renang  dan pusat kebugaran, 20% diskon untuk pemesanan makanan & minuman (kecuali beralkohol), serta dapat late check out sampai jam 4 sore,”tutup Achil

Echa Panrita Lopi