Yuk, Nantikan Aksi Polisi Indonesia di Film Remember, Tayang di OTT

Terkini.id, Jakarta – ADA kejutan bulan September 2021 bagi pecinta film tanah air. 

Sekolah Pembentukan Perwira (Setuikpa) Polri bekerjasama dengan Joker Pictures dan seluruh peserta didik Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-50, akan merilis film aksi polisi Indonesia berjudul “Remember”.

Secara resmi, 28 Agustus 2021 lalu, Kalemdiklat Polri, Komjem Rycko Amelza telah menandatangani peluncuran trailer film “Remember” dan menurut  rencana akan ditayangkan di kanal OTT pada pertengahan September ini.

Komjen Rycko memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para sineas yang terlibat dalam film ini. 

“Dalam keterbatasan pendemi Covid 19 saat ini, para peserta didik justru mampu menghasilkan karya yang luar biasa. Ini hal yang sangat positif, dan saya harap bisa dicontoh oleh angkatan-angkatan selanjutnya,” kata Rycko.

Film ini disutradarai oleh Deborah Bunga, dengan barisan pemera; Irvan Muhammad Ali, Ilham Abduh, Natalya dan Hans Simangungsong. 

Diramaikan juga oleh aktris dan aktor film nasional Chika Jessica, Okan Cornelius dan Dul Kelmit.

Film ini mengangkat kisah tentang perjalanan seorang anak lelaki yang diadopsi dari panti asuhan yang kemudian menjadi polisi. 

Film Remember

Dalam trailer yang beredar, film ini juga menampilkan keindahan alam Sukabumi yang menjadi saksi para peserta didik dibina dan ditempa menjadi seorang polisi. 

Tema yang diangkap juga sangat kekinian seperti bahaya hoax dan aksi teror. 

Sutradara menawarkan genre drama-komedi, namun juga menyelipkan banyak adegan-adegan aksi yang menjanjikan. 

Juga tentunya adegan-adegan yang mensosialisasikan 16 program prioritas Polri. Nah film ini patut kita tunggu penayangannya.

Bagikan