Yuk, nikmati keseruan Nobar Final Liga Champions 2018 di Phinisi Hospitality Group

nikmati keseruan Nobar Final Liga Champions 2018 di Phinisi Hospitality Group
nikmati keseruan Nobar Final Liga Champions 2018 di Phinisi Hospitality Group

Terkini.id, Makassar – Final Liga Champions 2018 musim ini telah dinanti jauh hari. Di Indonesia, sebagai negara yang sepakbola menjadi olahraga populer, berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh fans kedua club yang akan bertarung. Salah satu yang kerap dilakukan oleh para fans adalah kegiatan nonton bareng alias nobar acapkali dilakukan. Baik di rumah, kantor, kafe, pusat perbelanjaan hingga hotel.

Di kota Makassar sendiri, sejumlah café atau hotel menggelar nonton bareng (nobar). Salah satunya adalah Phinisi Hospitality Group yang menaungi sejumlah hotel seperti Grand Clarion Hotel & Convention, Almadera (ex Quality Plaza), The Rinra, Grand Clarion Kendari, Dalton Hotel akan menghelat nobar Liga Champions pada 27 Mei 2018 dini hari.

CEO Phinisi Hospitality Group Anggiat Sinaga dalam keterangan persnya mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman berbeda kepada para pecinta sepakbola khususnya di kota Makassar.

“Nobar yang dihelat pada sejumlah hotel dari Phinisi Hospitality Group terbuka untuk umum. Kami juga akan menjadikan nobar Anda lebih berkualitas lagi dengan suguguhan layar LED Videotron besar dilengkapi sound system,”papar Anggiat.

Lanjut Anggiat menjelaskan, bagi Anda yang ingin menyaksikah Final ajang paling bergengsi di Eropa yang mempertemukan juara bertahan Real Madrid kontra Liverpool di Kiev cukup dengan memilih lokasi nobar dari hotel Phinisi Hospitality dengan harga terjangkau.

“Di Clarion sendiri paket Nobar hanya Rp 175 ribu/net termasuk buffet (prasmanan sahur an coffee break. Sebaiknya reservasi terlebih dahulu agar mendapat posisi nobar sesuai keinginan,”ujar Anggiat.

Sementara General Manager Almadera Makassar, Makmur mengatakan pihaknya juga menyediakan tempat nonton bareng (nobar) final liga champions 2018 antara Realmadrid vs Liverpool.

Almadera juga akan memberikan persembahan spesial buat para pencinta sepakbola di Makassar. Bahkan akan menghadirkan konsep exclusive di Botol Lounge.

“Kami menawarkan paket nobar hanya Rp125 ribu /pax sudah termasuk makan dan minum sepuasnya, (prasmanan) dalam nobar ini difasiltasi dengan layar proyektor, sound sistem dengan kualitas terbaik,”paprnya.

Selain itu, Almadera juga menawarkan paket kamar bagi para tamu yang ingin menginap 450.000/malam sudah mendapatkan 2 tiket gratis nobar dan sahur atau breakfast

“Harapan mengelar kegiatan ini almadera hotel dapat ikut menyukseskan dan memeriahkan  liga champions dan dapat  memberikan kepuasan lebih bagi para pencinta sepakbola,”tuturnya.

Selain Almadera, Dalton hotel juga tidak mau ketinggalan untuk menyambut Final Liga Champions ini. Menurut General Manager Dalton Hotel, Andi Junaidi mengatakan di hotelnya sendiri akan dikemas dengan semenarik mungkin, bahkan akan menghadirkan konsep interior serba bola di Urban Lounge hingga seluruh karyawan akan berpakaian jersey semua.

“Nobar di Dalton hotel hanya dengan harga Rp 95 ribu/pax sudah termasuk paket sahur dan snack. Segera reservasi dari sekarang dan rebut hadiah yang disediakan oleh pihak Dalton,”ajak Andi.

Sedangkan di The Rinra, Jackie Liem selaku General Manager The Rinra Makassar mengatakan The Rinra juga menawarkan paket nonton bareng (nobar) Liga Champions. Adapun harganya senilai Rp100.000 net/ orang sudah termasuk tiket nobar, selected beverages dan 2 item snack serta paket Rp. 175.000nett/orang dengan sajian buffet sahur dank upon undian berhadiah.

“Harga yang kami tawarkan itu sudah termasuk tiket nobar dan sajian buffet sahur bagi para tamu. Jangan sampai ketinggalan, segera reservasi dan rebut hadiah yang kami siapkan. Selain itu kami juga siapkan souvenir, voucher karaoke dan voucher nntn di cinemaxx,” jelas Jackie.

Ajak rekan-rekan lainnya untuk nonton bareng (nobar) di Phinisi Hospitality Group yang siap menjamu Anda dengan atmosphere yang berbeda dari lokasi lainnya.

“Mari kita ramaikan acara ini, ajak rekan Anda untuk nonton bareng. Banyak hadiah kami siapkan, rebut dan rasakan atmosfer menonton di Phinisi Hospitality Group,”ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Pelatih Bola Termuda Spanyol Meninggal di Usia 21 Tahun karena Corona

Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Banyak Pemain Dikarantina karena Corona, Liga Champions Disetop Sementara

Rugani Positif Corona, Ronaldo dan Semua Pemain Juventus Dikarantina

Demi Bebaskan Ronaldinho dari Penjara, Messi Sewa Pengacara dan Siap Bayar Rp 64,7 M

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar