Yuk nonton fashion show gratis di FEMME dan CBFW 2018

Celebes Beauty Fashion Week (CBFW)

Terkini.id, Makassar – Perhelatan fashion terbesar dan termegah di Kawasan Timur Indonesia, FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 kini telah memasuki hari ketiga. Berbagai kemudahan diberikan kepada pengunjung FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW). Beberapa kemudahan tersebut adalah tersedianya ratusan stan yang menjual berbagai macam produk, baik pakaian, aksesoris, sepatu, kuliner dan lainnya.

Selain itu, tak kalah menariknya lagi 3Pro Entertainment sebagai penyelenggara FEMME dan CBFW mengajak Anda semua untuk hadir menyaksikan karya anak bangsa di panggung Celebes Beauty Fashion Week 2018 tanpa dipungut biaya. Pengunjung hanya dibebankan biaya karcis masuk ke area pameran senilai Rp 15 ribu saja.

Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili mengatakan masyarakat yang ingin menyaksikan peragaan busana atau fashion show para desainer kenamaan tanah air tidak dipungut biaya untuk masuk menonton di area panggung Celebes Beauty Fashion Week.

Baca juga:

“Mulai hari ketiga hingga hari kelima, kami mengundang Anda semua hadir menyaksikan fashion show para desainer desainer secara gratis alias tanpa dipungut biaya,”ujar Icha.

Lanjut Icha menambahkan even FEMME dan CBFW 2018 berlangsung sejak 11 hingga 15 April 2018 nanti. Menghadirkan 350 brand dari beberapa kota di seluruh Indonesia, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 brand artis, 50 fashion show, 30 booth kuliner dan dua buah panggung.

“Selama pameran pengunjung bisa menikmati penawaran khusus. Sejumlah stan mulai perang diskon mulai dari 10 hingga 70 persen. Bukan itu saja, setiap fashion show selalu menampilkan sesuatu yang spektakuler dengan tema tema unik panggungnya. Penasaran, ya datang saja ke Four Points by Sheraton Makassar,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Jiwa Toast: Kopi di Tangan Kananmu Roti di Tangan Kirimu

FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Korona, Pecinta Mode dan Peserta Kagumi Keputusan Penyelenggara

Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar