Yuk pasang Stiker GIF di Instagram Stories

Instagram/int

Terkini.id – Instagram akhirnya merilis fitur terbarunya berupa stiker animasi yang muncul di Instagram Stories. Kehadiran fitur terbaru ini akan membuat pengguna Instagram Stories semakin menyenangkan.

Instagram memperkenalkan fitur Stiker GIF.

“Sekarang Anda dapat menambahkan stiker GIF yang menyenangkan dan ekspresif ke foto atau video apa pun dalam cerita Anda,” pesan dalam rilisnya sejak kemarin Rabu 24 Januari 2018.

Dalam rilis tersebut juga menyebutkan, saat Anda mengetuk untuk menambahkan stiker ke foto atau video dalam cerita, Anda sekarang akan melihat opsi GIF baru.

Ketuk untuk membuka perpustakaan yang penuh dengan ratusan ribu stiker bergerak yang didukung oleh pihak ketiga yakni GIPHY.

Stiker GIF untuk Instagram Stories

Menarik untuk Anda:

Anda dapat menelusuri apa yang saat ini sedang tren di GIPHY atau mencari koleksi ekstensif mereka untuk menemukan stiker untuk apa saja.

Dari memantul huruf dan memutar-mutar hati untuk menari kucing dan pizza di luar angkasa, stiker animasi ini membantu Anda membuat foto atau video lucu, menarik atau kreatif.

“Dalam beberapa minggu mendatang, kami juga meluncurkan kemampuan untuk mengunggah foto dan video dari ukuran cerita Anda – jadi Anda tidak perlu kehilangan sebagian foto atau memotong teman dari video grup,”

Video Instagram Stories

Saat Anda mengunggah foto atau video, cubit untuk membagikannya dalam dimensi aslinya, apakah itu persegi, potret atau lansekap. Setiap ruang ekstra akan diisi dengan gradien warna kustom yang sesuai dengan yang Anda bagikan.

Stiker GIF saat ini tersedia sebagai bagian dari versi Instagram 29 di iOS dan Android. Perbaikan upload cerita akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Waduh, TikTok Akan Diblokir dari Google Play dan App Store di Negara Ini

AC Panasonic dengan Teknologi nanoeTM X Terbukti Bisa Hambat Virus Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar