Yuk, Rayakan Romantika Malam Tahun Baru Era 80-an hingga Modern di Aston Makassar

Aston Makassar Hotel&Convention Center yang berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin Makassar menghadirkan romantika masa 80-an hingga modern pada malam tahun baru mendatang.

Terkini.id,Makassar – Tak terasa, penghujung tahun sudah semakin dekat. Berbicara mengenai tahun baru, biasanya tak lepas dari sebuah pesta yang hingar bingar dan penuh kesan glamour.

Sudah menjadi tradisi di beberapa kalangan untuk merayakan malam pergantian tahun dengan menghadiri acara-acara khusus dengan tema yang unik yang diharapkan dapat meninggalkan kesan yang spesial pastinya.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati perayaan malam pergantian tahun di kota Makassar dengan nuansa yang berbeda dapat memilih Aston Makassar Hotel&Convention Center yang berlokasi di jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Malam pergantian tahun pada 31 Desember 2018 mendatang, hotrel Aston Makassar menghadirkan acara dengan mengusung tema “Olde Worlde”.

Mulai dari jebolan X-Factor Riska Wulandari, sajian full band entertaint Sarah & Friends, DJ Performance, Magician, dan Dancer yang dilengkapi dengan musik-musik era tahun 1980-an bakal menghibur para tamu.

General Manager Aston Makassar Hotel&Convention Center, Joko Budi Jaya mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan sesuatu yang beda dari tempat lainnya di kota Makassar. menurutnya Hotel Aston Makassar ingin mengajak semua pengunjung untuk kembali bernostalgia sejenak sambil menikmati sajian makan malam tahun baru di lantai 17 dan 18.

“Kami ingin membawa para tamu setia Aston untuk merasakan nuansa tahun 80-an, mulai dari sajian musik, dekorasi, makanan, dan minuman yang kami sediakan,”ujarnya.

Lanjut Joko Budi menjelaskan sebagai salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia, Aston Makassar Hotel dan Convention Center terus menawarkan dan menyajikan suatu perayaan yang seru dan penuh kreativitas dengan cara yang lebih berbeda dan unik tentunya.

“Kami berharap semoga dengan konsep yang kami hadirkan ini dapat membawa para pengunjung bernostalgia kembali ke era 1980-an,”terang Budi.

Salah satu booth foto tamu yang menghabiskan malam tahun barunya di Aston Makassar Hotel & Convention Center.

Sementara, Marketing Communication Aston Hotel Makassar & Convention Center, Rari Maharani mengatakan nuansa malam tahun baru di hotel di bawah naungan Arhipelago International ini akan semakin meriah dengan menghadirkan sejumlah rangkaian acara. Menurut Rari, pihaknya turut menghadirkan jebolan X-Factor Riska Wulandari, sajian full band entertaint Sarah & Friends, DJ Performance, Magician, dan Dancer yang dilengkapi dengan musik-musik era tahun 1980-an.

“Kami juga akan antarkan pengunjung ke era 1980-an sekaligus mendengarkan musik-musik tahun 1980-an. Bahkan kostum-kostum era 80-an akan Anda temukan di Aston,” kata Rari saat Konferensi Pers, di Aston Makassar Hotel & Convention Center lantai 18, Selasa 11 Desember 2018.

Dikatakan lebih lanjut, hotel yang memiliki 177 kamar dengan berbagai tipe kamar ini memberikan penawaran menarik bagi Anda yang hendak menghabiskan malam tahun barunya di Aston Makassar Hotel & Convention Center. Harga untuk malam tahun baru mulai Rp 2.500.000/net untuk menginap 1 malam tipe superior.

“Untuk harga tersebut tamu sudah bisa menikmati malam pergantian tahun termasuk mencicipi aneka menu malam tahun baru serta sarapan pagi. Selain itu juga berkesempatan mendapat doorprize. Dan bagi Anda yang melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember, Aston akan memberikan potongan sebesar Rp 500.000,”terangnya.

Sedangkan untuk tamu yang tidak menginap, Aston hotel juga menawarkan paket dinner pergantian malam tahun baru saja dengan harga Rp 399.000/net untuk dewasa dan Rp 149.000/net untuk anak-anak.

“Pengunjung yang sudah memiliki paket tersebut dapat menikmati dan menyaksikan seluruh rangkaian acara beserta berkesempatan memperebutkan sejumlah hadiah doorprize seperti voucher menginap di seluruh unit hotel Archipelago International di seluruh Indonesia, tiket PP ke Bali, diskon tiket penerbangan dari Tiket.com dan masih banyak lagi,”lanjut Rari.

Salah satu sajian kuliner tradisional yang bakal disiapkan oleh Chef Irwan saat malam pergantian tahun mendatang.

Selain itu, Aston Makassar Hotel & Convention Center juga menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang tentunya juga sesuai konsep tema yang ditawarkan. Mulai dari aneka jajanan kuliner tradisional masa kecil hingga makanan internasional yang totalnya hingga ratusan jenis menu makanan.

Executive Chef Aston Makassar Hotel & ConventionCenter, Irwan Pattagani mengatakan ada kurang lebih 200 jenis menu makanan dan minuman yang akan disediakan pada malam tahun baru mendatang. Soal cita rasa dan kualitas menu makanan dan minuman yang akan dipersembahkan untuk para tamu tidak perlu diragukan lagi.

“Yang pastinya akan sangat seru karena aneka macam jajanan pasar masa lalu akan menemani momen berharga para tamu-tamu yang merayakan tahun baru di Aston,”tutup Chef Irwan.

Komentar

Rekomendasi

2019, Penyaluran Premium di Sulaweai Melebihi Alokasi Kuota yang Ditetapkan Pemerintah

GEng Office Tawarkan Ruang Kerja Ekslusif dan Nyaman untuk Pebisnis di Makassar

Rayakan Imlek di Swiss-Belhotel Makassar Bisa Makan Sepuasnya, Ini Caranya

All New Honda BeAT Series Resmi Meluncur, Ini Keunggulan dan Harganya

Subsidi Dicabut, Elpiji 3 Kg Bakal Jadi Rp 35.000 Tahun Ini

Nikah di MYKO, Intip Potret Kebahagiaan Pasangan Fika Faizah dan Helmi Febri

Ultah ke-13, Hotel Santika Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Melia Makassar Tawarkan Promo Imlek dan Valentine, Segini Harganya

Ikut Digifest 2020, Simak Cerita Komunitas Kopi Binaan BI Soal QRIS

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar