Yuk, Rayakan Tahun Baru 2020 di Seko Bareng Ikke Nurjannah dan Gubernur Sulsel

Terkini.id, Jakarta – Akhir tahun 2019 hanya tinggal hitungan hari. Pergantian tahun memang sering kali menjadi momen spesial yang dinanti banyak orang. Biasanya, masyarakat akan merayakan malam pergantian tahun dengan cara menyalakan kembang api, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyantap hidangan barbeque, atau liburan seru ke suatu tempat bahkan ada yang memilih menonton konser.

Seko Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan juga bisa menjadi tempat yang seru untuk menghabiskan malam tahun baru. Apalagi pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020 mendatang akan ada penampilan spesial dari pedangdut legendaris tanah air yakni Ikke Nurjannah.

Tidak tanggung-tanggung penyanyi Dangdut papan atas tanah air ini ikut mengajak seluruh warga Luwu Utara untuk merayakan malam tahun baru di Kecamatan Seko. Ajakan pelantun lagu “Terlena” ini disampaikan dalam sebuah video berdurasi satu menit, Jumat, 20 Desember 2019.

Baca Juga: Surat Edaran Gubernur: Masuk ke Sulsel Wajib Isolasi Mandiri Selama...

Tidak hanya mengajak warga Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Ikke Nurjannah juga mengajak warga Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah), dan warga Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat untuk bersama-sama berkumpul di malam tahun baru mendatang, 31 Desember 2019.

“Kecamatan Seko terkenal dengan savanahnya yang begitu indah. Saya juga penasaran. Ayo kita buka sejarah baru di Seko. Sampai jumpa di sana ya,” ajak Ikke.

Baca Juga: Bupati Luwu Utaran Minta Semua Calon Kades Patuhi Protokol Kesehatan

Ikke juga mengajak untuk berkumpul di malam tahun baru nanti bersama bapak Gubernur Nurdin Abdullah, dan Ibu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di malam pergantian tahun.

“Ayo semuanya, kita datang bersama membuka sejarah baru di Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara. Sampai jumpa di sana ya. Wassalam,” tutupnya.

Bagikan