Yuk, Rayakan Tahun Baru 2020 di Seko Bareng Ikke Nurjannah dan Gubernur Sulsel

Pedangdut Papan Atas Tanah Air, Ikke Nurjannah

Terkini.id, Jakarta – Akhir tahun 2019 hanya tinggal hitungan hari. Pergantian tahun memang sering kali menjadi momen spesial yang dinanti banyak orang. Biasanya, masyarakat akan merayakan malam pergantian tahun dengan cara menyalakan kembang api, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyantap hidangan barbeque, atau liburan seru ke suatu tempat bahkan ada yang memilih menonton konser.

Seko Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan juga bisa menjadi tempat yang seru untuk menghabiskan malam tahun baru. Apalagi pada malam pergantian tahun 2019 ke 2020 mendatang akan ada penampilan spesial dari pedangdut legendaris tanah air yakni Ikke Nurjannah.

Tidak tanggung-tanggung penyanyi Dangdut papan atas tanah air ini ikut mengajak seluruh warga Luwu Utara untuk merayakan malam tahun baru di Kecamatan Seko. Ajakan pelantun lagu “Terlena” ini disampaikan dalam sebuah video berdurasi satu menit, Jumat, 20 Desember 2019.

Tidak hanya mengajak warga Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Ikke Nurjannah juga mengajak warga Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah), dan warga Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat untuk bersama-sama berkumpul di malam tahun baru mendatang, 31 Desember 2019.

“Kecamatan Seko terkenal dengan savanahnya yang begitu indah. Saya juga penasaran. Ayo kita buka sejarah baru di Seko. Sampai jumpa di sana ya,” ajak Ikke.

Ikke juga mengajak untuk berkumpul di malam tahun baru nanti bersama bapak Gubernur Nurdin Abdullah, dan Ibu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di malam pergantian tahun.

“Ayo semuanya, kita datang bersama membuka sejarah baru di Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara. Sampai jumpa di sana ya. Wassalam,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Sutradara Ternama Dunia Steven Spielberg Dukung Putrinya Main Film Porno

Youtuber Ria Ricis Bikin Histeris Stan Wuling Kumala di TSM Makassar

Warga Makassar, Nantikan Gelaran B & B Jazeera 8 Maret, Ada Aty Kodong

Dukung Titi Berlaga di LIDA 3, Warga Bulukumba Nobar Hingga Larut Malam

Duta Sulawesi Selatan, Titi LIDA Bakal Tampil Malam Ini, Yuk Dukung dan Saksikan

Lagu Teranyar BTS Black Swan Pecahkan Rekor

Punya Wajah Mirip Ip Man, Pria Ini Sebarkan Seni Bela Diri Wing Chun

Mau ‘Ternak Lele’, Fiersa Besari Pamit dari Dunia Musik

Malam Tahun Baru, Hotel Citadines Royal Bay Makassar Jadi Pantai Ala Hawai

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar