Yusril Jadi Lawyer Jokowi-Ma’ruf, Ini Surat Alumni 212 untuk Para Caleg PBB

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra. /Nasruddin

Terkini.id, Jakarta – Santer kabar Yusril Ihza Mahendra, ketua Partai PBB, yang menjadi kuasa hukum untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Yusril pun menyebutkan, bahwa dirinya ditawari untuk jadi Lawyer, dan bersedia memberikan jasa pendampingan hukum secara gratis. Dia juga menegaskan jasa pendampingan hukum itu akan dijalankan secara profesional.

Mengetahui kabar tersebut, para alumni aksi 212, memberikan surat terbuka untuk para Caleg PBB untuk tetap konsisten memenangkan Capres yang didukung oleh Habib Rizieq.

Berikut kutipan surat terbuka Alumni 212 untuk para Caleg PBB:

Surat Terbuka kepada Para Caleg Partai Bulan Bintang, Timses, Relawan, dan Simpatisannya

Kepada Yth. Ikhwan dan Akhwat Para Caleg Muslim
Anggota Partai Bulan Bintang
Di Seluruh Tanah Air

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Semoga ikhwah semua senantiasa dalam taufiq hidayah serta lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Kuasa, Yang memberikan kekuasaan kepada siapa saja yang Dia kehendaki dan yang mencabut kekuasaan dari siapa saja yang Dia kehendaki, Yang membolak-balikkan hati manusia, yang meluaskan rezki kepada siapa saja yang Dia kehendaki dan yang mempersempit rezki dari siapa saja yang Dia kehendaki, Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Sehubungan dengan santernya berita bahwa Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Prof.Dr. Yusril Ihza Mahendra menjadi lawyer Jokowi-Ma’ruf secara profesional dan tidak menjadi bagian dari Timses Jokowi-Ma’ruf, dan munculnya kegalauan dan kegelisahan hingga sebagian berniat mengundurkan diri dari pencalegan, kami berpendapat :

Agar semua Caleg PBB, timses, relawan, dan simpatisan tetap tenang dan secara istiqamah terus bekerja bersama para ulama dan para aktivis 212 untuk memenangkan pileg dan pilpres 2019 sesuai dengan amanat Habib Rizieq Syihab, Imam Besar Umat Islam Indonesia, agar menenggalamkan partai-partai pendukung penista agama, siapapun calonnnya, dan memenangkan Prabowo-Sandi dan partai-partai pendukung Prabowo Sandi hasil Ijtima’ ulama.

Menggunakan mekanisme konstitusional Partai untuk tetap mempertahankan PBB sebagai partai yang didirikan oleh para ulama dan ormas-ormas pergerakan Islam yang mewarisi ideologi Masyumi agar tetap mendukung Prabowo Sandi sebagai hasil Ijtima’ Ulama agar PBB seiring dan sejalan dengan gerakan para ulama yang telah membentuk Koppasandi (Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi) untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan para Caleg Muslim dalam pilpres dan pileg 2019.
Forum Caleg Muslim (FCM) siap menerima para Caleg PBB sebagai anggota FCM dan mendukung perjuangan para Caleg PBB untuk meraih suara di DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota dalam suasana ukhuwah, yang saling mengisi, saling menguatkan, dan saling memenangkan. FCM akan memberikan dukungan kepada para Caleg PBB baik dengan kekuatan material, moral, maupun spiritual.
Demikian pernyataan dan simpati kami kepada para Caleg PBB yang berada dalam siatuasi dan kondisi yang tidak menguntungkan. Semoga Allah SWT memberikan pertolongan dan keridloan kepada perjuangan kita semua. Amien!
و السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Jakarta, 28 Safar 1440H/6 November 2018
Hormat kami,
Kami para Ulama dan Aktivis 212

KH. Abdul Rasyid AS
KH. Abah Raodl Bahar
KH. Muhammad Al Khaththath

Komentar

Rekomendasi

Beri Pesangon Hingga 70 Kali Gaji, Ini Alasan Indosat PHK Ratusan Karyawannya

Rumah Ayah Najwa Shihab Dibobol Maling, Puluhan Juta Rupiah Raib

Tak Terima Anaknya Dihukum, Orang Tua Siswa Paksa Guru Merangkak Depan Murid

Dapat Pesangon 70 Kali Gaji, Segini Uang yang Diterima Karyawan Indosat Kena PHK

Kesal Tak Dipinjami Uang, Pria Ini Bunuh dan Rusak Kemaluan Ibu Mertua

Ratusan Karyawan Indosat yang Kena PHK Dapat Pesangon 70 Kali Gaji

Umrah dan Virus Corona, Menag: Keselamatan Jemaah Hal Utama

Polrestabes Makassar Bongkar Sindikat Pengedar Tembakau Sintetis

Bupati Gowa Imbau Warga dan ASN Segera Lakukan Pengisian Sensus Penduduk Online

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar