10 Komunitas Deklarasi di Honda Bikers Day 2019, Ketua ADV: Kami Bangga

Deklarasi Honda Bikers di HDB 2019 Toraja Utara

Terkini.id,Toraja – Dunia bikers tanah air berkembang pesat. Hingga kini masih terus lahir nama-nama baru komunitas maupun klub bikers. Seakan menjamur, keberadaan mereka pun tak akan sulit untuk kita jumpai. Para bikers juga terus eksis dengan bendera komunitasnya masing-masing.

Terbukti, saat pelaksanaan Honda Bikers Day 2019 di Lapangan Kodim 1414 Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu 2 November 2019 tidak ketinggalan terdapat 10 komunitas Bikers mendeklarasikan diri.

Honda Bikers Day 2019

Adapun 10 komunitas yang dideklarasikan di panggung Honda Bikers Day 2019 di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, masing-masing Ikatan Motor Honda Polman, Independen Sonic Sulawesi, PCX Community Makassar (PCM), Sulawesi CBR 250 community, Forum CBR Sulawesi Selatan & Bara, Honda Adv Indonesia chapter Makassar, Honda Adv Indonesia chapter Polman, Komunitas PCX Makassar (KPM), HPCI Polman, dan CBR Club Indonesia Region Toraja.

Pelaksanaan deklarasi itu dilakukan oleh jajaran Manajemen Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon yang ditandai dengan penyerahan sertifikat kepada pengurusnya.

Diketahui pula bahwa deklarasi komunitas tersebut adalah merupakan bentuk dukungan penuh terhadap konsumen dan komunitas.

1q4+-21q5+-11q4+-11q4+-11q4+-11q4+-11q6+-1q4+-1
Honda Bikers Day 2019

Kepala wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan Honda Bikers Day Regional Sulawesi merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi, menyatukan keberagaman, serta mempererat solidaritas seluruh bikers se-Sulawesi.

Masih kata dia, gunanya adalah meningkatkan solidaritas, pada moment ini Thamsir mengaku pihaknya juga mendklarasikan beberapa komunitas yang akan semakin menambah keberagaman pecinta motor Honda di Sulawesi.

“Selama ini Astra Motor Makassar memang dekat dengan komunitas. Dengan deklarasi ini, kita jadi nambah keluarga baru,” tuturnya.

Honda Bikers Day 2019

Kemunculan komunitas baru kataThamsir menjadi bukti eksistensi sepeda motor Honda di pulau Sulawesi.

“Kami selaku tuan rumah menyampaikan selamat datang kepada seluruh bikers se-Sulawesi, selamat menikmati beragam acara yang ada di HBD Toraja Utara kali ini,” sambung Thamsir.

Sementara itu, Ketua ADV Indonesia Chapter Makassar, Kemal mengaku bangga karena komunitasnya turut dideklarasikan di acara Honda Bikers Day 2019 di Toraja Utara ini.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan HBD yang hanya dilakukan sekali setahun ini. Berharap ke depannya bisa lebih keren lagi dan bisa lebih meriah serta mengajak kami. Program yang dihadirkan di HBD juga sangat menarik dan keren-keren,” ujar Kemal yang ditemui terkini.id usai melakukan deklarasi Komunitas ADV Indonesia Chapter Makassar.

Keseruan Honda Bikers Day 2019

Terakhir, Kemal juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang punya motor ADV berharap bisa bergabung.

“Caranya sangat ganpang. Bisa langsung DM ke Instagram komunitas ADV,” tutupnya

Berita Terkait