100 Pembeli Pertama All New Beat Bisa Bawa Pulang HP Samsung

Jelang peluncuran All New Beat di Makassar terlebih dahulu dilakukan konferensi pers

Terkini.id, Makassar Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon, kembali mengenalkan produk terbarunya yakni All New Beat.

Adapun peluncuran produk terbaru dari Honda tersebut berlangsung di Atrium Mal Pakakkukang Makassar, 15 Februari 2020. Pameran peluncuran ini konsumen pun berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan pengunjung yang melakukan pembelian motor All New Beat selama peluncuran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung berupa handpone Samsung.

“Kami menargetkan 300 unit selama peluncuran berlangsung di Mal Panakkukang Makassar. dan 100 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah langsung berupa HP Samsung,” beber Thamsir.

Diketahui peluncuran All New Beat di Makassar turut dimeriahkan penampilan spesial dari seorang penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rambu Jola Pedy. Ia merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Di samping itu, beragam kegiatan turut meramaikan prosesi peluncuran All New Beat ini seperti  Singing Competition, Free Fire Competition, K-Pop Competition, city rolling mengitari kota Makassar, sosialisi cari aman berkendara, nongkrong bareng Beat, serta TikTok Challenge berhadiah jutaan rupiah.

“Para pengunjung yang penasaran akan Honda BeAT terbaru juga akan dimanjakan dengan booth riding experience dan sales exhibition,” terangnya.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Suselbartra dan Ambon, Gangga Nanda Adi mengatakan sebagai skutik terlaris di Indonesia, Honda BeaT terbaru banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat Makassar.

“Kehadiran All New Honda BeAT series ini akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik,” bebernya.

Dijelaskan pula bahwa, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110 cc yang diklaim lebih hemat bahan bakar, dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

“Spesial pada peluncurunan nanti, Astra Motor menghadirkan promo menarik untuk para pengunjung, jadi jangan sampai ketinggalan!,” tutur Gangga

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati layanan dari AHASS yaitu Gratis Service Paket Super Injeksi yang membuat injector bersih, ruang bakar bersih, serta performa mesin terasa baru.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.165.000 on the road Makassar.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.515.000 on the road Makassar.

Selain itu, tipe Deluxe series (CBS-ISS) hadir dalam 2 pilihan warna lainnya, yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem, dipasarkan dengan harga Rp18.615.000 on the road Makassar.

Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp17.870.000 on the road Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Indonesia Ekspor Masker Besar-besaran ke China hingga Singapura, Pantas Langka

Kabin Lebih Luas, Masyarakat Indonesia Gemari MPV Wuling Confero S

Begini Cara Indosat Ooredoo Tanggapi Wabah Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar