Ada yang Baru dari Trailer Fast and Furious 9, Jangan Lewatkan

Terkini.id, Jakarta – Fast & Furious 9, F9 : The Saga merupakan salah satu film yang tertunda setahun penuh akibat COVID-19.

Setelah melakukan penayangan cuplikan filmnya pada Super Bowl tahun lalu, Universal Studio akhirnya merilis trailer baru dari film ini.

Trailer film ini juga ditayangkan pada Super Bowl LV seperti trailer serial terbaru Marvel, The Falcon and The Winter Soldier.

Baca Juga: Kadis Kesehatan Sulsel: Meskipun Zona Hijau Covid-19, Bukan Berarti Kita...

Trailer itu cepat, hanya berdurasi 30 detik. Jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan trailer tahun lalu. Namun, trailer ini memuat beberapa sorotan baru. 

Yang terpanjang dari trailer ini adalah pertemuan klan Toretto untuk barbekyu, tanda pasti bahwa segala sesuatunya akan menjadi buruk atau baru saja selesai menjadi buruk. 

Baca Juga: Makassar Recover Terus Bergerak

Trailer ini juga menyorot secara cepat cepat adegan lainnya termasuk sorotan dari balapan mobil (mungkin kilas balik ke backstory Dominic Toretto dari film pertama), Mobil seri Noble M600 berbalik secepat, dan Toyota 86 bergulir menyamping ke sebuah bangunan. Juga, tentu saja, kembalinya karakter Han setelah sekian lama menghilang.

Sutradara dari film ini, Justin Lin juga membagikan bocoran tambahan melalui akun Twitter pribadinya.

Pada tanggal 8 Februari kemarin, ia mengunggah video yang memuat salah satu video proses pembuatan film.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Personelnya Lakukan Vaksinasi Covid-19

Terdapat mobil merah Toyota 86 yang sedang melaju hingga terlempar ke salah satu bangunan.

Lin menuliskan dalam cuitannya bahwa hanya untuk bidikan empat detik saja, sesuatu yang tampaknya tidak terlalu penting dalam film, membutuhkan delapan bulan persiapan, empat hari produksi, dan tiga mobil rusak.

Universal belum mengeluarkan tanggal pasti kapan film ini ditayangkan.

Bagikan