Administration Fair 2019 HMPS AP UNM Resmi Dibuka

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Foto: Saat Berlangsung Salah Satu Kegiatan Administration Fair 2019

Terkini.id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perkantoran (HMPS AP) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menghelat AdministrationFair (AF) 2019.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Wakil Dekan III FIS UNM, Dr.Jumadi,M.Si., di ruangan P3G lantai 3 menara Pinisi UNM Jl. A.P Pettarani, Makassar pada Kamis pagi, 21 November 2019.

Ketua panitia, Wahda, menyebutkan kegiatan AF 2019 tahun ini diikuti oleh sebanyak 27 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Sulawesi.

“Masing-masing sekolah mengutus delegasi maksimal 11 siswa, nantinya akan mengikuti beberapa jenis kegiatan yang kami adakan di antara Skill Office, Expo Kewirausahaan, Debat Administrasi, dan kegiatan Pentas Seni,” jelasnya.

Wahda berharap melalui kegiatan AF 2019 ini peserta yang terlibat bisa mendapatkan pengalaman keilmuan dan keterampilan dalam bidang administrasi perkantoran, sehingga dapat melahirkan tenaga administrasi yang terampil dan profesional.

Baca juga:

“Semoga kegiatan ini sukses sampai akhir penutupan nanti, dan pesertanya bisa mendapatkan manfaat dari kegiatan ini,” tuturnya.

Kegiatan yang bertajuk “Membangun Jiwa Kompetitif dan Visioner Administrator Muda Menuju Indonesia Unggul” ini akan berlangsung di kampus UNM Gunung Sari selama 3 hari terhitung dari tanggal 21-23 November 2019.

Komentar

Rekomendasi

Melalui Halal Bil Halal Virtual Kabaharkam Polri Sapa Indonesia

Pemkot Makassar Halal Bi Halal Virtual Bareng Gubernur Sulsel

Operasi Ketupat Lipu 2020 Sat Lantas Polres Gowa

Bongkar Rahasia Satuan Lantas Polres Gowa Tetap Bugar

Fitri, Nama Bayi Orangutan Pemberian Menteri Siti

Parkiran Kantor Balaikota di Tertibkan

XL Axiata Pastikan Jaringan Siap Layani Kebutuhan Pelanggan Selama Lebaran 2020

Kabag Humas Perumda Air Minum Makassar Jadi Khatib Salat Ied di Lorong

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar