AHASS Asmo Sulsel Tawarkan Promo Servis Sambut Imlek dan Valentine

Terkini.id, Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Salah satunya adalah dalam rangka menyambut hari raya Imlek dan Valentine, Asmo Sulsel melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda menggelar promo bertajuk “Service Family”.

Adapun periode promo tersebut dimulai 8 hingga 21 Februari 2021 mendatang. Lokasinya di seluruh jaringan AHASS wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon.

Baca Juga: Hari Pertama Custom Playground, Honda Geber Vaksin Massal Bertabur Hadiah

Pada program promo ”Service Family”, setiap konsumen yang melakukan layanan servis lengkap dan ganti oli sejumlah dua sepeda motor Honda akan mendapatkan diskon dengan hanya membayar Rp155 ribu.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa voucher service senilai Rp20.000ribu rupiah. Voucher tersebut dapat digunakan pada periode 8 hingga  31 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Honda dan Binda Sulsel Gelar Vaksinasi Covid-19, Bertabur Hadiah

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel Nindyatama mengatakan promo ini pihaknya hadirkan dalam rangka menyambut hari raya Imlek dan Valentine yang jatuh pada bulan Februari ini. 

Selain itu, promo ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen setia Honda.

“Kapan lagi servis lengkap dan ganti oli 2 unit motor cukup bayar Rp155 ribu, jadi langsung aja datang ke AHASS terdekat untuk dapatkan promonya,”bebernya. 

Baca Juga: Honda dan Binda Sulsel Gelar Vaksinasi Covid-19, Bertabur Hadiah

“Servis di AHASS juga dijamin menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil untuk motor menunjang performa motor konsumen lebih maksimal,” sambung Nindyatama.

Untuk menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, saat ini Asmo Sulsel telah memiliki 123 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon serta didukung dengan lebih dari 445 mekanik yang handal dan tersertifikasi.

1 2
Selanjutnya
Bagikan