AHY: Pasangan Appi-Rahman Kombinasi Swasta-Birokrat Ideal Pimpin Makassar Bangkit

Pilwali Makassar
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono bersama kandidat Pilwali Makassar, Appi-Rahman.

Terkini.id — Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyebut pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) sebagai pasangan yang sangat ideal untuk kebangkitan kota Makassar di masa depan.

Hal tersebut diungkap AHY di laman Twitter pribadinya @AgusYudhoyono, Kamis 26 November 2020 usai melakukan rangkaian kegiatan #AHYGerilyaNusantara ke Kota Makassar.

“Untuk Pilkada di Makassar, @PDemokrat  sangat solid dalam memenangkan paslon nomor urut 2, yaitu Bung Munafri Arifuddin dan Bapak Abdul Rahman Bando atau yang dikenal dengan pasangan Appi-Rahman,” cuit putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Saya melihat pasangan ini adalah pasangan yang sangat ideal untuk kebangkitan kota Makassar,” katanya.

AHY berpendapat, Appi yang berlatar belakang entrepreneur dan Rahman seorang birokrat senior diyakini mampu berkolaborasi mengembalikan kejayaan Makassar di segala lini.

Menarik untuk Anda:

“Bung Appi merupakan pengusaha sukses yang pastinya fasih pada persoalan ekonomi. Bapak Rahman adalah birokrat unggul yang kaya akan inovasi. Inilah duet maut yang dibutuhkan masyarakat Kota Makassar,” tegasnya.

Oleh karena itu, sebagai pucuk tertinggi DPP Demokrat, ia menginstruksikan kepada seluruh kader berlambang mercy itu untuk bekerja keras dalam membantu mengantarkan Appi-Rahman menuju balaikota.

Perintah ini sifatnya tegak lurus tanpa ada tawar menawar. Kader juga diminta tidak main dua kaki, tidak pasif dan acuh.

“Sebagai Ketum, saya juga intruksikan kepada seluruh kader @PDemokrat, khususnya kota Makassar untuk bekerja sekeras-kerasnya dalam membantu mengantarkan pasangan Appi-Rahman menuju kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Semoga sukses!” pungkas AHY lugas.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar