Akun Instagram Dibanned Gegara Direport Netizen, Lutfi Agizal Sebut Banyak Orang Kehilangan Pekerjaan

Terkini.id, Jakarta – Setelah ramai dihujat lantaran memprotes kata ‘anjay’, kini akun media sosial Instagram Lutfi Agizal dikabarkan telah dibanned karena dilaporkan oleh banyak warganet.

Bahkan, akun Instagramnya tersebut tak lagi dapat ditemukan di mesin pencarian Instagram.

Lutfi pun mengaku kecewa dengan hal itu. Sebab, menurutnya ia sudah meminta maaf terkait aksi protesnya terhadap kata anjay tersebut.

Baca Juga: Lutfi Agizal Jual Lagu Anjayani Ciptaannya Seharga Rp50 Juta

Hal itu disampaikan Lutfi lewat sebuah video konfrensi pers yang kemudian dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Minggu, 6 September 2020.

“Jujur, saya merasa melakukan edukasi dan saya sudah minta maaf jika itu salah, namun di pihak masyarakat beda. Tapi saya sangat menyayangkan mengapa kalian malah mereport Instagram saya,” ujar Lutfi Agizal.

Baca Juga: Lutfi Agizal Ganti Kata Anjay dengan Istilah Anjayani, Ini Penjelasannya

“Jujur saja, saya merasa dirugikan. Hak saya untuk sosial media terhalang, tapi saya terima jika itu adalah rasa kekesalan kalian kepada saya,” sambungnya.

Ia pun berharap warganet bisa menjadi netizen yang lebih cerdas.

“Saya mohon, kalian juga bisa menjadi netizen yang lebih smart, tidak buta dengan idola, memikirkan suatu hal yang positif, sementara yang saya lakukan tidak merugikan kalian sama sekali,” ujar Lutfi.

Baca Juga: Cicipi Odading Mang Oleh, Lutfi Agizal: Ehm Rasanya Anjayani

Mantan tunangan anak Iis Dahlia ini juga mengungkapkan bahwa banyak pihak yang harus kehilangan pekerjaan karena akun Instagramnya dibanned.

“Bukan saya juga yang dirugikan, masih ada orang-orang di belakang saya. Orang-orang di belakang saya juga, saya harus memberikan lapangan pekerjaan. Dan itu (akun Instagram) juga menjadi sumber saya bisa memberikan hal itu,” ujarnya.

Sponsored by adnow
Bagikan