Alburuj Booking 10.000 Seat Garuda Indonesia

CEO PT Alburuj Tourism H Muh Arwadi bersama Regional CEO Kalimantan Sulawesi dan Papua Aryo Wijoseno , Senin 24 Februari 2020. (Ist)

Terkini.id, Makassar — CEO PT Alburuj Tourism H Muh Arwadi berkunjung ke kantor Garuda Indonesia jalan Slamet Riyadi Makassar. Kedatangan Bos Biro Perjalanan Umroh dan Haji itu dengan maksud mem-booking 10.000 seat Garuda Indonesia rute penerbangan Makassar-Jeddah dan Makassar-Madinah.

Kedatangan Muh Arwadi di kantor Garuda Indonesia, Senin 24 Februari 2020, disambut Regional CEO Kalimantan Sulawesi dan Papua Aryo Wijoseno dan Manager Sales and Service Prasetyo Putro Santoso.

Suasana tampak cair dan bersahabat. Sebab, kedua mitra bisnis ini telah lama melakukan kerjasama. Garuda Indonesia sebagai penyedia maskapai penerbangan yang menghadirkan layanan terbaik untuk masyarakat, dan Alburuj Tourism sebagai operator biro perjalanan umroh nyaman dengan fasilitas bintang 5.

Regional CEO Kalimantan Sulawesi dan Papua Aryo Wijoseno menyambut hangat kedatangan Muh Arwadi di Kantor Garuda Indonesia. Pihaknya merasa bahagia atas kunjungan tersebut.

Dia mengatakan, Garuda Indonesia telah menyiapkan Airbus A330 900 NEO musim umroh September 2020-2021 mendatang untuk direct flight Makassar-Jeddah. Pesawat ini tebaru. Memiliki 24 seat bussiness class dan 277 economy class.

“Demi kenyamanan, Garuda Indonedia akan siapkan layanan full service. Makan minum selama perjalanan pasti. Kami juga siapkan In-Flight Entertainment / Audio Video On Demand atau hiburan-hiburan di pesawat bisa nonton film, ada mp3 dan anak bisa main game,” kata Aryo Wijoseno.

CEO PT. Alburuj Tourism, H Muh Arwadi mengatakan, pihaknya melakukan booking 10.000 seats Garuda Indonesia dalam rangka menambah kenyamanan pelaksanaan ibadah umroh musim September 2020-2021 mendatang. 10.000 seat ini nantinya akan digunakan untuk beberapa group Alburuj Tourism.

“Alhamdulillah tahun ke tahun, antusias jamaah menggunakan Alburuj dalam melaksanakan sangat tinggi. Dalam rangka menyambut 10 tahun atau 1 Dekade Alburuj Tourism, kami booking 10.000 seat Garuda Indonesia untuk penerbagan Makassar Jeddah dan Makassar Madinah periode September 2020-2021” katanya.

Dirinya juga mengajak pengusaha dan beberapa group Alburuj untuk menggunakan penerbangan yang mengutamakan pelayanan yang nyaman untuk masyarakat. Sepeti perusahaan plat merah Garuda Indonesia.

Dirinya mengatakan, Garuda Indonesia merupakan operator penerbangan yang menghadirkan kenyaman, kecapatan dan ketepatan.

Komentar

Rekomendasi

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Indonesia Ekspor Masker Besar-besaran ke China hingga Singapura, Pantas Langka

Kabin Lebih Luas, Masyarakat Indonesia Gemari MPV Wuling Confero S

Begini Cara Indosat Ooredoo Tanggapi Wabah Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar