Masuk

Alumni Akpol 2004 Tatag Trawang Tungga Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Selayar

Komentar

Terkini.id, Selayar – Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan tahun 2004 (Tatag Trawang Tungga) melepas bantuan sembako bagi masyarakat terdampak gempa di Kabupaten Selayar beberapa waktu yang lalu.

Bantuan dari Akpol Angkatan 2004 Tatag Trawang Tungga tersebut diberangkatkan dari kantor Direktorat Lalulintas Polda Sulsel, pada Selasa 28 Desember 2021.

Bantuan tersebut dilepas langsung oleh Kasubdit Tipiter Polda Sulsel, Kompol Arisandi Dg. Sijaya S. Ik, Kasubdit Regident. Ditlantas Polda Sulsel. Kompol. Erwinsyah. S. Ik, Kasubdit Kamsel.

Baca Juga: Peduli Korban Gempa, PLN Sulselbar Serahkan Bantuan Lampu Tenaga Surya dan Sembako

 Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Restu Wijayanto S. Ik dalam sambutannya mengatakan,agar sekiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak dalam rangka 17 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 2004.

“Alhamdulillah, dalam rangka 17 tahun pengabdian Alumni Akpol angkatan 2004 Tatag Trawang Tungga ini semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada disana, dan semoga masyarakat yang ada disana dapat segera bangkit dari musibah dan selalu diberi kekuatan dalam menjalani ujiannya,” kata Kompol Arisandi Dg. Sijaya S. Ik.

Sementara itu, Kasubdit Regident Ditlantas Polda. Sulsel Kompol Erwinsyah S. Ik, mengatakan bahwa total bantuan yang diberikan yakni 150 dos  sembako berupa gula, teh, mie instan, minyak goreng dan 200 karung beras.

Baca Juga: Gempa 4,3 SR Goyang Selayar, Ini Himbauan BMKG

Adapun total bantuan itu, kata Erwinsyah, yakni sekitar 350 paket bantuan. Bantuan tersebut dikirimkan melalui 1 unit truck dan dikawal oleh 1 unit mobil Patwal milik PJR Polda Sulsel.

“Alhamdulillah, total bantuannya itu sekitar 350 Paket berupa 150 dos sembako berisi minyak goreng, teh, gula dan indomie serta 200 karung beras. Tadi diberangkatkan dengan 1 unit truck dan dikawal 1 unit mobil Patwal milik PJR Ditlantas Polda Sulsel,” ujar Kompol Erwinsyah.