Appi dan Solihin JK Golf Bersama 200 Golfer

Pilwali Makassar
Calon Walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin, bersama Wakil Ketua Tim Pemenangannya, Solihin Jusuf Kalla dan Azhary Sirajuddin, memanfaatkan waktu senggang libur kampanye dengan bermain golf di Lapangan Golf Padi Valley Golf Club, Pattalassang, Gowa, Minggu 29 November 2020.

Terkini.id — Calon Walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin, bersama Wakil Ketua Tim Pemenangannya, Solihin Jusuf Kalla dan Azhary Sirajuddin, memanfaatkan waktu senggang libur kampanye dengan bermain golf di Lapangan Golf Padi Valley Golf Club, Pattalassang, Gowa, Minggu 29 November 2020. 

Appi ambil bagian dalam acara Golf Bersama (Gober) Kalla-Bosowa dengan 200-an golfer Makassar, Jakarta dan daerah lainnya. Karena banyak kegiatan lain, Appi bersama Solihin Kalla hanya bermain 9 hole didampingi Group CEO Kalla Hariyadi Kaimuddin. 

Appi, selain sehari-harinya mengurus sepak bola sebagai CEO PSM Makassar, juga golfer Ketua Bosowa Golf Club dan member Padi Valley Golf Club. Appi  adalah satu-satunya calon walikota yang cukup sering bermain golf. 

“Alhamdulillah, ini olahraga sambil sekalian jadi ajang silaturahim dengan teman-teman golfer se Makassar. Main serius tapi santai. Sambil ngobrol-ngobrol soal politik, bisnis dan lain-lainlah,” tutur Appi. 

Sebelum bermain di Gober Kalla-Bosowa, pasangan Calon Wakil Walikota Rahman Bando itu menemani Sandiaga Uno yang datang berkunjung ke Makassar. Appi bersama istri Melinda Aksa bahkan sempat bersepeda santai, sebelum ngopi bareng Sandiaga. 

Menarik untuk Anda:

“Penting sekali untuk menjaga kesehatan di tengah padatnya jadwal dan tahapan Pilwalkot Makassar. Mudah-mudahan saya dan Pak Rahman bisa tetap sehat sampai tahap akhir Pilwali Makassar ini,” demikian Appi. 

Dalam acara itu, Sjaiful Kasim dari Kalla Golf Club berhasil memukul bola sekali langsung masuk lubang (hole-in-one).

Sjaiful mencetak prestasi yang jarang terjadi itu di hole 8 yang berjarak sekitar 118 meter dari tee box (tempat memukul pertama). 

Hebatnya lagi bola yang dipukul Sjaiful benar-benar langsung masuk lubang, tanpa terlwbih dahulu menggelinding di green. 

Untuk prestasinya itu, Syaiful memboyong Toyota Yaris yang disediakan panitia. Selain Yaris, panitia juga menyediakan Mitsubishi Expander, Toyota Agya dan  tiga unit motor Benelli, serta keanggotaan satu tahun Padi Valley. 

Solihin Kalla mengapresiasi keikutsertaan para golfer senior maupu n junior dalam acara golf Kalla-Bosowa yang telah diadakan dua kali ini. 

Menurut Manajer Padi Valley Golf Club, Norman Hode, terakhir kali terjadi prestasi hole-in-one terjadi pada bulan Februari 2020 sebelum merebak pandemi Covid-19 oleh golfer Andi Darmawan Bintang. Hebatnya, terjadi pada hole yang sama.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar