Astra Motor Makassar Sabet 2 Penghargaan K3 Sekaligus

Astra Motor Makassar Sabet 2 Penghargaan K3 Sekaligus

Terkini.id, Makassar – Astra Motor Makassar (AMM) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon senantiasa aktif melaksanakan program pemerintah dalam pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Atas keaktifan itulah, Astra Motor Makassar menyabet dua penghargaan sekaligus yaitu Kepatuhan Pelaksanaan Perundang-Undangan Ketenagakerjaan dan Kinerja Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Baik.

Adapun penghargaan tersebut diterima saat pada upacara penerimaan penghargaan di Halaman Kantor PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulbagsel, Rabu 12 Februari 2020 kemarin.

Mengusung tema Optimalisasi Peran Masyarakat Berbudaya K3 dalam Mendukung Peningkatan Daya Saing Sulsel di Era Revolusi Industri 4.0, acara ini merupakan rangkaian pelaksanaan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2020 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. H.M Nurdin Abdullah, M.Agr, Muspida Provinsi Sulawesi Selatan, Pj. Walikota Makassar, Dr. Muhammad Iqbal Samad Suhaeb S.E., M.T., GM PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu, GM UIP Sulbagsel, I Putu Riasa, GM PLN UIKL Sulawesi, Suroso Isnandar, serta 70 lebih instansi/perusahaan se-Sulawesi Selatan.

Manager Administration and Finance Astra Motor Makassar Rissyo Melandy mengatakan Astra Motor berkomitmen untuk terus sejalan dengan program pemerintah. Pencapaian ini bisa menjadi motivasi untuk memacu kami untuk menjadi lebih baik lagi.

“Penghargaan tersebut adalah bukti perusahaan taat aturan dalam menciptakan good corporate governance. Astra Motor Makassar senantiasa  terus meningkatkan kualitas dibidang K3, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan dapat bertambah penghargaan yang didapatkan di masa yang akan dating, “ ujar Rissyo.

Penghargaan diserahkan Giawan LUSSA,SH.M.Hum selaku Kasi Pembinaan Norma K3 Dinas Ketenagakerjaan Prov Sulawesi Selatan kepada Syarif Hidayatullah selaku ESS SR Inspector Astra Motor Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Beredar Kabar Said Aqil Sebut Jokowi Cucu Kandung Nabi Musa, Ini Faktanya

Ungkap Masalah Perceraiannya, Ahok: Saya Orang yang Tak Pernah Mau Kalah

Rindu dengan Anaknya yang Tak Kunjung Pulang, Ibu Ini Menangis Sambil Peluk Boneka

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Heboh, Bupati Ambil Kembali Bantuan Korban Banjir setelah Diliput Wartawan

Duh, Pengamen Cekik Mati Temannya Sendiri Gara-gara Rebutan Lem Aibon

Dikabarkan Lakukan Kekerasan Saat Jemput Anak Kiai Jombang MSA, Polisi: Itu Hoaks

Hadiah Iphone 11 untuk Siapapun yang Menemukan, Ingat Harun Masiku Pernah Terdeteksi di Sulsel

Pria Ini Gagal Perkosa Emak-emak Gegara Alat Kelaminnya Ditarik

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar